Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hendropriyono Ogah Dukung Ganjar Pranowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Kepala BIN Hendropriyono membantah bahwa dirinya mendukung pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024 mendatang.

Hendropriyono pun juga menegaskan, dirinya tidak pernah masuk dalam jajaran Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

“Saya tidak mau terlibat dalam kampanye Pilpres 2024,” kata Hendropriyono dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

Hendropriyono pun memastikan bahwa sampai saat ini dirinya tidak pernah membangun komunikasi dengan TPN, apalagi sampai mau bergabung.

“Saya tidak tahu menahu dan tidak merasa ada yang menghubungi saya,” tegasnya.

Berdasarkan dokumen yang beredar, nama Hendropriyono masuk dalam jajaran Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud. Dewan Penasihat ini diketuai oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Sebelumnya diberitakan, Hendropriyono membantah bahwa dirinya selalu bermain di dua kaki ataupun lebih dalam pelaksanaan Pemilu, termasuk Pilpres 2024 mendatang.

Hendro pun menegaskan, dirinya akan selalu mendukung calon yang memiliki paham nasionalis dan tidak meninggalkan Pancasila.

“Saya punya prinsip, prinsip saya sebagai guru besar filsafat dan saya orang yang dari dulu tidak pernah melepas prinsip ini yaitu prinsip nasionalisme. Tempat berdiri saya hanya satu, bukan pasang kaki dua apa tiga,” kata Hendro, Senin (20/11).

“Untuk orang nasionalis tempat berdiri saya hanya satu, yaitu di tempat orang nasionalis yang berwawasan kebangsaan yang berfilsafat Pancasila. Jadi tidak betul sana pasang kaki di mana-mana,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru