Categories: Gosip

Diduga Tersandung Kasus Penipuan Online Shop, Marrisya Icha Siap Tanggung Jawab

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Marrisya Icha diminta tanggung jawab oleh para korban setelah diduga tersandung kasus penipuan. Sebelumnya, ia melakukan endorse salah satu online shop yang menjual ponsel iPhone 13.

Masalah endorsement online shop yang dipromosikan Marrisya Icha, sang manajer buka suara dan meminta maaf bahwa ada ketidaktelitian dari admin dalam memilih paid promote.

“Permasalahan yang sedang terjadi mengenai ada yang tertipu oleh oknum yang sempat paid promote (PP) di akun ka marisya icha. Aku mewakili tim meminta maaf atas kurang telitinya admin dalam pemilihan paid promote,” tulis Wanda Slutfia di unggahan Instagramnya, dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

Manajer dari selebgram Marrisya Icha menjelaskan bahwa admin sudah berupaya untuk menghubungi oknum yang telah membuat banyak korban tertipu. Namun, oknum tersebut tidak bisa dihubungi sama sekali.

“Dari beberapa korban yang sudah DM aku, aku sudah bantu konfirm ke admin yang bersangkutan, dan dari pihak kami pun (Admin) saat ada yang konfirmasi sudah langsung menghubungi oknum/penipu itu, namun sampai saat ini penipu tersebut tidak dapat dihubungi,” ungkap sang manajer.

Manajer mengatakan bahwa pihak Marissya Icha juga merasa dirugikan dengan kasus ini karena harus mengganti seluruh dana dari korban penipuan. Ia menyebut bahwa kejadian ini menjadi pelajaran kedepannya agar tidak lalai dalam menerima endorsement.

“Disini kami (tim) dan ka marissya icha sendiri pun tidak lepas tangan, karena posisi nya juga kita sama-sama dirugikan, dengan oknum tersebut hanya membayar PP 1 jt an kepada kami (admin),” kata sang manajer.

“Namun karena ulah penipu tersebut pihak kami harus mengganti dana yang tertipu kurang lebih sampai 70jt, ini sangat menjadi pembelajaran tim kami (terutama admin) untuk bisa lebih teliti kembali dalam menerima endorsement,” lanjutnya.

Lebih lanjut, sang manajer mengajak para korban untuk bisa bekerja sama dalam menangani kasus penipuan. Ia juga mengungkapkan bahwa Marrisya Icha akan bertanggung jawab dengan mengganti semua kerugian yang dialami korban penipuan.

TMT

Share
Published by
TMT
Tags: Artis

Recent Posts

PKB Pasrah Usulan Nagita Slavina Ditolak Golkar

PKB mengaku terbuka dengan tanggapan Partai Golkar yang merasa asing dengan sosok Nagita Slavina.

1 menit ago

Jokowi : WTP Bukan Prestasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan apresiasi atas kinerja sejumlah lembaga negara yang memperoleh predikat WTP…

16 menit ago

Jokowi Kesel Birokrasi di Indonesia Masih Rumit

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa birokrasi di Indonesia sampai dengan saat ini masih rumit…

31 menit ago

Perjalanan Akademis Firmanto Laksana: Dari Ketua Bidang PERADI hingga Guru Besar Kehormatan Unissula

Ketua Bidang Pendidikan Profesi Advokat, Sertifikasi, dan Kerja Sama DPN Peradi, Firmanto Laksana, dikukuhkan sebagai…

46 menit ago

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan…

1 jam ago

Hamas Berniat Bebaskan Sandera, Meski Israel Tak Hentikan Serangan Permanen

Hamas mulai menunjukkan niat mereka untuk melakukan perjanjian dengan Israel terkait sandera yang masih di…

1 jam ago