BerandaKesehatanSex EducationCobain Gaya Sex Reverse Cowgirl Dijamin Yahuuttt

Cobain Gaya Sex Reverse Cowgirl Dijamin Yahuuttt

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat melakukan hubungan seks gaya seperti cowgirl sudah biasa karena saling bertatapan. Tapi, pernah gak sih kepikiran untuk memodifikasi gaya seks ini menjadi terbalik, yap teknik tersebut bernama reverse cowgirl. 

Gaya seks reverse cowgirl bisa menjadi salah satu posisi yang wajib dicoba. Melalui posisi seks ini, hubungan intim dengan pasangan wanita di ranjang akan menjadi hal yang unik bahkan tidak terlupakan. 

IKLANIN AJA

Bagi Pria yang menyukai pasangannya yang memegang kendali, posisi cowgirl terbalik sangat direkomendasikan karena pasangan wanita memunggungi akan terlihat panas dan romantis saat dicoba. 

Berikut cara melakukan teknik reverse cowgirl :

  • Pertama, pasangan pria harus berbaring telentang dengan penis yang sudah mengalami ereksi, lalu pasangan wanita coba lakukan pemanasan seperti handjob dan oral sex.
  • Kedua, pasangan wanita bisa memainkan vagina untuk mengelap sperma pada penis dengan cara menempelkan vagina ke batang penis dari segala arah
  • Ketiga, pasangan Wanita berdiri membelakangi pasangan pria, lalu lakukan penetrasi vagina ke dalam penis, setelah itu mainkan dengan gerakan ke atas dan ke bawah untuk memancing proses penetrasi.
  • Keempat, setelah proses penetrasi selesai, coba pasangan wanita angkat vagina perlahan-lahan agar pasangan pria bisa melihat cairan spermannya, agar bisa memberikan kenikmatan intim kepadanya.

Nah itu cara melakukan gaya seks reverse cowgirl, jika menggunakan gaya ini maka pasangan wanita akan bisa cepat hamil karena posisi ini memberikan ruang yang luas kepada sperma masuk ke dalam rahim.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS