BCL Sudah Mantap Lepas Masa Janda Bulan Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi BCL (Bunga Citra Lestari) dikabarkan akan melepas masa janda pada bulan depan, di Pulau Dewata Bali.

Dijelaskan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, pihaknya sudah mendapatkan surat dari kelurahan Pejaten Barat, sebagai surat pengantar pernikahan Bunga Citra Lestari.

“(Persyaratan) sudah lengkap semua, nanti diverifikasi lagi di lokasi menikah sana, misal saksinya siapa,” kata Daud, dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Sosok yang belakangan ini sering muncul di momen-momen penting dalam unggahan-unggahan BCL di media sosial.

Sementara itu, mereka dikabarkan akan menikah pada hari Sabtu, 2 Desember 2023. Namun, belum ada penjelasan atau konfirmasi secara pasti dari pihak BCL terkait tanggal pernikahannya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, kabar pernikahan Bunga ini dijelaskan oleh staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani kepada wartawan.

“Namanya Pak Tiko Pradipta Aryawardhana. Statusnya ini, beliau ini statusnya duda cerai hidup,” jelas Emma, dikutip Holopis.com, Sabtu (25/11) lalu.

Emma menjelaskan bahwa rekomendasi pernikahan BCL ditujukan di Bali, namun meskipun tersiar kabar pelantun lagu Sunny dan Pernah Muda akan menikah di bulan depan, Emma tidak mengetahui tanggal pasti menikahnya BCL di sana.

Sebagai informasi, BCL menikahi aktor Malaysia Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair pada dua tahun kemudian pada 2010. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung di tahun 2020.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : MIB
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER