BerandaRagamViralVIRAL : Bayi Masih Hidup Dibungkus Kantong Kresek lalu Dibuang, Beruntung Masih...

VIRAL : Bayi Masih Hidup Dibungkus Kantong Kresek lalu Dibuang, Beruntung Masih Selamat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, penemuan bayi yang diduga dibuang orang tuanya dalam keadaan mengkhawatirkan, dengan terbungkus kantong kresek. Beruntung, sang bayi masih dalam keadaan hidup saat ditemukan warga sekitar.

Menurut laporan yang diunggah akun Instagram @fakta.negri_ seperti dikutip Holopis.com, Senin (27/11), insiden menyayat hati tersebut terjadi di Wakoko, Buton, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (26/11).

Dalam video yang dibagikan, jelas terlihat sejumlah warga dihebohkan dengan penemuan bayi yang terbungkus kantong kresek berwarna hitam.

Ketika kantong kresek tersebut dirobek/dibuka, nampak sang bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki tanpa busana, masih dalam keadaan hidup. Bayi tersebut pun kemudian kabarnya langsung dibawa warga sekitar untuk diberikan kehangatan dan asupan susu formula sebagai pertolongan pertama.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, nampak juga dalam video bahwa sang bayi kemudian dilantunkan azan dan doa sebagai bentuk syukur bahwa bayi tersebut masih selamat.

Peristiwa viral ini pun lantas menyita perhatian publik, dimana warganet berbondong-bondong berpendapat di kolom komentar.

“Ko bisa tega gitu ya. padahal dia yg mengandung, dia juga yg melahirkan dgn taruhan nyawa. tapi malah dibuang gitu aja,” tulis komentar @nippon_tjahaja.

“Tega bener. Orang lain mh susah-susah mau punya anak,” tulis komentar @maniak.belanja.

“Ya Allah tega nya, sehat2 ya nak, moga km jadi anak yg soleha/a , yg sukses, manut sm org tua yg mengangkatmu, jadi anak yg sukses dunia dan akhirat aamiin Yaa Rob,” tulis komentar @dedepolone32.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS