Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Havertz Bodo Amat Dianggap Pahlawan Kemenangan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kai Havertz sukses menyelamatkan muka Arsenal, berkat golnya kontra Brentford pada lanjutan Liga Inggris. Pemain Timnas Jerman itu pun tak terlalu menganggap spesial torehannya tersebut, ia menilai yang terpenting adalah The Gunners bisa petik tiga poin sempurna.

Sebelumnya diketahui, Arsenal berhasil meraih kemenangan 1-0 tanpa balas atas tim tuan rumah Brentford di lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/11) dini hari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Kai Havertz menjelang akhir waktu normal. Berkat torehannya itu, Havertz dinilai jadi pahlawan yang tepat di saat The Gunners dihadapkan dengan kondisi yang sulit dalam mencetak gol.

Gol tersebut juga jadi yang kedua untuk Arsenal, semenjak didatangkan The Gunners dari Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini.

Meski begitu, Havertz tak serta merta jemawa atas torehan golnya tersebut.

“Saya pikir yang paling penting adalah tim, dan meraih tiga poin juga sangat baik bagi saya, secara pribadi, Anda tahu. Saya bekerja cukup keras untuk mendapatkan momen ini lagi dan hari ini, saya mendapatkannya jadi saya sangat, sangat bahagia,” ungkap Havertz, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Senin (27/11).

“Kami datang ke sini (Brentford Community Stadium) untuk menang dan rasanya sangat menyenangkan bisa pulang dengan tiga poin,” tambahnya.

Havertz juga turut mengapresiasi umpan ciamik yang diberikan Bukayo Saka untuk golnya di laga tersebut.

“Bolanya sempurna. Itu adalah sesuatu yang juga banyak kami latih dalam latihan dan saya pikir mungkin saya pergi ke sana, jadi mudah-mudahan bolanya sampai dan tiba dengan sempurna jadi saya senang bisa mencetak gol,” lanjutnya.

Hasil kemenangan atas Brentford tersebut kemudian membawa Arsenal duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 30 poin, selisih satu poin dengan Manchester City di peringkat dua dan dua poin atas Liverpool di posisi tiga.

“Selalu menyenangkan untuk berada di posisi teratas tetapi Anda harus melihat pertandingan demi pertandingan dan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, musim yang panjang. Anda hanya harus fokus pada diri sendiri, memenangkan pertandingan dan kemudian melihat pada akhirnya apa yang akan terjadi,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru