Doddy Sudrajat Ingin Keluarga Haji Faisal Berikan Tas Mewah Almarhum Vanessa Angel ke Mayang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah almarhum artis Vanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat meminta keadilan kepada keluarga Haji Faisal agar sebagian barang peninggalan Vanessa dibagi menjadi dua untuk Mayang dan Fuji.

Mengetahui tas mewah milik mendiang Vanessa Angel masih disimpan oleh keluarga Fuji, Doddy ingin keluarga Haji Faisal membagi rata tas mewah tersebut bagi anak keduanya yang bernama Mayang.

“Seharusnya membagi adil, kita bagi dua. Saya ingat waktu itu ada satu lusin tas Vanessa di lemari,” kata Doddy Sudrajat dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Senin (27/11).

“Waktu itu ada 9 kotak yang ada di kamar, bisa jadi ada sekitar 12 tas. Yang di lemari kaca di ruang tamu, semua terlihat jadi tahulah koleksi tas branded Vanessa,” lanjutnya.

Mendapat saran dari Profesor Bambang, Doddy menyampaikan bahwa barang – barang itu berhak diterima oleh anak keduanya yang bernama Mayang, karena bagaimanapun juga Mayang adalah adik kandung dari Vanessa Angel.

“Daddy udah ngga mau lag nerima barang-barang milik almarhum. Jika dipilih untuk disimpan, tidak masalah. Profesor Bambang sempat ngomong sama saya, tas tas yang dibelikan itu biar lebih fair diberikan sama Mayang sebagai adik kandungnya,” ungkap ayah dari almarhum Vanessa Angel.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa putera kandung dari almarhum Vanessa Angel yang bernama Gala tidak mungkin mengenakan barang – barang perempuan dari peninggalan Ibunya. Maka dari itu, Doddy berharap supaya tas – tas itu dibagikan untuk Mayang.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER