Dianggap Sudah Pisah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Sebut Rumah Tangga Tak Selamanya Berjalan Mulus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebritis Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu kurang sedap, yang dimana publik beranggapan bahwa mereka berdua telah berpisah karena sudah jarang terlihat bersama.

Perihal isu konflik rumah tangganya yang sudah tersebar luas, Ria Ricis meluruskan bahwa ia belum berpisah dengan suami, hanya saja sedang ada masalah kecil yang umum terjadi dalam berumah tangga.

“Namanya rumah tangga enggak mungkin mulus terus. Pasti ada saat-saat itu (ribut). Belum ada yang berat,” kata Ria Ricis berbincang dengan Jessica Iskandar, dikutip Holopis.com, Senin (27/11).

“Makanya doain saja semoga apa pun yang terjadi bisa dilewati bersama-sama. Semoga bisa tetap adem ayem terus,” lanjutnya.

Selama menjalani rumah tangga hampir 2 tahun, Ria Ricis mengungkapkan bahwa tidak pernah ada keributan besar diantara dirinya dengan sang suami yang bernama Teuku Ryan.

“(Rumah tangga saya) mau kedua (tahun). Tahun pertama justru sama saja, sih sebenarnya. Belum (berkonflik hebat). Doakan semoga apapun yang terjadi, bisa dilewati bersama-sama,” ungkap ibu dari Moana

Menanggapi netizen yang menyebutnya terlalu kecintaan terhadap seorang pria, Ria Ricis mengatakan bahwa semoga bisa semakin mencintai suaminya karena hati manusia bisa berubah saat diterpa masalah.

“Alhamdulillah, amin. Semoga Allah bikin aku kecintaan terus, tapi justru itu sebagai doa juga kepada siapapun itu. Jadi, kita kan namanya hati manusia enggak ada yang tahu, ya. Up and down gejolaknya bagaimana,” terang Ria Ricis.

Lebih lanjut, ia mengatakan hanya minta didoakan supaya hubungannya bersama Teuku Ryan tetap saling mencintai karena jika salah satu dari pasangan suami istri hilang rasa cinta maka rumah tangga bisa hancur melebur.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER