Billy Syahputra Ngaku Ingin Berhenti Jadi Artis Usai Dibully Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usil pada saat merayakan ulang tahun sahabatnya yang bernama Chandrika Chika, Billy Syahputra kena mental dihujat netizen setelah menyebut Chika bisa terkenal di dunia hiburan hanya karena sekedar joget – joget di Tiktok.

“Aku sedih dan kena mental sampe 3 hari ngga bisa makan dan tidur karena di bully netizen. Perkara prank Chika ultah agar gimana caranya dia emosi, yaudh aku bilang Chika jadi artis terkenal cuma modal goyang – goyang doang di Tiktok,” kata Billy Syahputra dalam unggahannya di Instagram, dikutip Holopis.com, Senin (27/11).

Setelah melakukan prank terhadap Chika di hari ulang tahunnya, Billy mengaku dibully netizen bahwa dirinya tidak akan pernah bisa menjadi artis terkenal jika bukan karena bantuan almarhum kakanya Olga Syahputra.

“Trs akhirnya aku dibilang sama netizen lo jadi artis jg karena Olga syahputra. Kalo bukan adiknya Olga, lo ngga bakal jadi artis. Memang betul karena Olga aku bisa masuk TV & dikenal banyak orang, aku ngga pernah ngebantah soal itu kok memang kenyataan nya,” tutur Billy.

Putus asa menerima caci maki dari para netizen, Billy mengatakan ingin berhenti berkarir sebagai artis dan berencana untuk buka usaha dengan berjualan seblak.

“Untuk itu netizen tenang aja, aku juga udh bosan jadi artis selama 10 tahun kok. Rencana sebentar lagi jg aku bakal mundur dari dunia entertaiment dan aku berniatan akan beralih profesi sebagai penjual SEBLAK!!! Gpp ya netizen aku penjual SEBLAK kan yg penting HALAL,” ungkap Billy.

Sebagai informasi, Billy Syahputra sempat diperbincangkan publik tengah memiliki hubungan spesial dengan puteri dari Pinkan Mambo yakni Michelle Ashley. Gosip tersebut didengar publik usai tersebarnya chat mereka berdua yang dimana Billy mengajak Michelle untuk ketemuan berdua.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER