BerandaRagamViralVIRAL : Sadis, Janda Ini Kena Tendangan Maut Mantan Suami

VIRAL : Sadis, Janda Ini Kena Tendangan Maut Mantan Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial sebuah perlakuan sewenang-wenang seorang pria kepada wanita yang diketahui merupakan mantan istrinya.

Dalam rekaman video yang diupload oleh akun Instagram @kabarnegri, janda berinisial MM itu awalnya berniat untuk mengunjungi anaknya yang tinggal bersama mantan suaminya.

Namun, bukannya sambutan yang hangat, perempuan berumur 24 tahun itu kemudian malah kena omel sampai ditendang oleh mantan suaminya.

“Niat ingin menjenguk sang anak, seorang janda muda dengan inisial MM (24) warga Langkat malah di tendang sama mantan suaminya sampai mengalami sesak nafas,” tulis keterangan dalam video itu seperti dikutip Holopis.com, Minggu (26/11).

Penerbit Iklan Google Adsense

MM sendiri sudah berpisah dengan mantan suaminya dan selama ini anak ada di tangan mantan suami, MM bertempat tinggal di Jl Makmur Dusun III Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Keributan itu pun tidak terhindarkan dan mantan suami korban itu pun malah diusir oleh pihak keluarga demi menghindari keributan semakin membesar.

Peristiwa ini sendiri diketahui sudah di laporkan kepada pihak kepolisian atas tuduhan aksi kekerasan yang dialami oleh korban.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.

VIRAL : Dua Pria Ini Diduga Curi Ban Serep Truk yang Lagi Parkir, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dipantau...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS