Mardigu Jebloskan Suami Selingkuhan ke Penjara, Habis Rebut Istri Orang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengusaha yang aktif di media sosial, Mardigu Wowiek atau biasa disebut Bossman menghebohkan media sosial karena kabar perselingkuhannya. Pasalnya, kabar perselingkuhan ini sampai menjebloskan seseorang ke dalam penjara.

Kabar menghebohkan ini dimulai ketika akun Twitter, @PartaiSocmed, menceritakan kronologi perselingkuhan antara Mardigu dan seorang wanita bernama Dhita. Bukti perselingkuhan itu pun ditunjukkan dari tangkapan layar pembayaran hotel, dan juga tiket pesawat.

“Mardigu kedapatan selingkuh dengan Destaza Hidayat di Hotel Novotel Mangga Dua. Cerita ini berdasarkan hasil putusan cerai pengadilan mereka,” tulis akun Twitter @PartaiSocmed, dikutip Holopis.com, Minggu (26/11).

Kemudian, suami Destaza, Hanif, menemukan istrinya pernah membeli tiket pesawat atas nama Mardigu.

“Bukti lain adanya perselingkuhan, suami Destaza yaitu Hanif menemukan bahwa Destaza pernah memesan tiket pesawat atas nama Wowiek Prasantyo ke Bali pada tanggal 11 April 2022,” lanjut akun tersebut.

Kabar ini pun langsung menghebohkan netizen, yang langsung menyerang Mardigu yang memiliki imej berbeda di akun media sosialnya.

Mardigu Nekat Penjarakan Suami Kekasih Gelapnya

Tak hanya kasus perselingkuhan yang menghebohkan netizen dan menjatuhkan nama Mardigu, ternyata kasus ini membuat suami sah Destaza bak terjatuh tertimpa tangga pula.

Setelah diselingkuhi istri, Mardigu diduga melaporkan Hanif ke polisi, atas tudingan yang menyenggol UU ITE.

“Kami tidak tahu apa alasan Mardigu melaporkan Hanif dengan pasal UU ITE, tapi dari sumber kami katanya karena Hanif menyebarkan KTP Mardigu. Ini menjadi celah Mardigu memenjarakan Hanif. Berikut adalah bukti bahwa Wowiek Prasantyo alias Mardigu yang melaporkan Hanif,” lanjut akun itu.

Hal tersebut diduga karena Hanif menyebarkan bukti-bukti chat mesra ke ruang lingkup Mardigu. Hanif juga diduga menyebarkan KTP Mardigu.

Hujatan Dari Netizen

Netizen pun langsung menyerang pribadi Mardigu yang dinilai berbeda dari kepribadiannya di media sosial. Ada yang beranggapan bahwa sejak awal Mardigu muncul, memang sudah memberikan kesan yang aneh.

“Mardigu cuman pendongeng handal. Dari awal kemunculannya sudah aneh,” kata @denkaco_.

“Walah-walah, Bossman, padahal suka banget nonton Youtubenya, yang banyak daging itu, dan suka juga nonton podcast nya sama orang lain, udah tahu beginian, jadi malas mau nonton lagi,” kata @ErzafHa.

“Sudah aku berpositif thinking bukan, eh ada potonya,” kata @NovianFadya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER