HOLOPIS.COM, JAKARTA – Asisten Pelatih Chelsea, Jesus Perez akan bertanggung jawab karena membuat timnya kalah saat bentrok dengan Newcastle United, dalam lanjutan pekan 13 Liga Utama Inggris musim 2023/2024 di ST James Park, Newcastle pada Sabtu (25/11).

Dalam pertandingan, sang asisten memberikan instruksi yang salah kepada pemain The Blues yang berakibat bencana besar atas kekalahan memalukan kontra The Magpies, dengan 4 gol spektakuler dari juru gedor mereka.

“Kami sangat menyesal kepada semua orang atas penampilan ini, tetapi sekarang terserah pada kami untuk mengambil tanggung jawab dan memperbaikinya di pertandingan berikutnya,” kata Jesus Perez, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (26/11). 

Jesus juga melontarkan alasan kekalahan timnya karena para pemain muda belum bisa memprediksi gerakan bola, sehingga harus ditingkatkan dalam memperbaiki intensitas gaya permainan. 

“Kami adalah tim muda yang masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, tapi hal pertama yang harus diperbaiki adalah tingkat intensitasnya,” tandasnya.

Perez juga sudah menenangkan ketegangan yang dialami oleh anak asuhnya di ruang ganti setelah pertandingan berakhir, untuk melakukan metode relaksasi kemarahan agar bisa tenang membicarakan hal yang terbaik pada pertandingan berikutnya.

“Kami berbicara di ruang ganti setelah pertandingan untuk melakukan refleksi dan kami perlu memikirkan hal ini dan kembali bekerja secepat mungkin,” pungkasnya.