BerandaNewsOlahragaAlumni Universitas Trisakti Adakan Turnamen Golf Berhadiah Rumah di Senayan Avenue

Alumni Universitas Trisakti Adakan Turnamen Golf Berhadiah Rumah di Senayan Avenue

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alumni Universitas Trisakti menyelenggarakan acara turnamen golf dengan mengusung tema “Accelerate your business through networking and fun in Usakti Golf” diadakan di Senayan Golf Club yang berlokasi di Senayan Avenue by Ottolima pada hari Minggu, 26 November 2023 pagi ini.

Acara ini dibuka oleh Komandan PUSPOMAL, Laksamana Muda TNI Samista, SH serta Director Operasional Senayan Avenue Firmanto Laksana Pangaribuan dengan prosesi pemukulan bola asap dan juga foto bersama.

Director Operasional Senayan Avenue, Firmanto Laksana Pangaribuan mengatakan, turnamen golf ini diadakan sebagai bentuk persembahan dari alumni Trisakti dalam rangka merayakan ulang tahun Dies Natalis ke-58 Universitas Trisakti.

“Suatu kebanggaan untuk kami untuk pembangunan olahraga khususnya Golf di Indonesia. Saya mewakili alumni Universitas Trisakti dan juga management Senayan Avenue by Ottolima mengucapkan selamat untuk Universitas Trisakti dalam rangka merayakan ulang tahun Dies Natalis ke-58,” ucap Firmanto seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Firmanto juga menyoroti acara yang diikuti oleh 144 peserta ini sebagai sebuah ajang pengembangan Senayan Avenue yang menerima masukan dari para pegolf Indonesia terutama yang mengikuti acara ini.

“Kita ingin setiap pemain terus bermain dan berlatih dan memberikan masukan kepada kami untuk pengembangan selanjutnya di Senayan Avenue,” lanjut Firmanto.

Dalam kesempatan tersebut, Firmanto juga menyampaikan pesan dari Otto Hasibuan selaku pemilik Senayan Avenue, bahwa dirinya sangat mendukung perkembangan olahraga di Indonesia terutama di bidang olahraga Golf.

“Dengan arahan dari Bapak Otto Hasibuan selaku owner Senayan Avenue Ottolima kita selaku management sangat men-support kegiatan olahraga, terutama di bidang Golf,” kata Firmanto.

Sekedar untuk diketahui, acara turnamen golf ini bertaburan hadiah, dengan grand prize ‘hole in one’ berupa mobil dan rumah. Juga ada grand lucky draw berupa sepeda motor hingga gift voucher.

Peserta yang mengikuti acara ini cukup membayar Rp2,9 juta dengan benefit seperti sarapan dan makan siang gratis, pouch, hingga jersey eksklusif dari Topgolf.

Kategori pemenang dari turnamen golf ini adalah:

  • Stroke play with handicap system 36
  • Best gross over all
  • Best nett over all
  • Best nett flight A 1, 2, 3
  • Best nett flight B 1, 2, 3
  • Best nett Flight C 1, 2, 3
  • Best nett ladies 1, 2, 3
  • Nearest to the pin
  • Nearest to the line
  • Longest drive
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS