VIRAL : Xi Jinping Bingung Joe Biden Tiba-tiba Ajak Salaman

Joe Biden mengajak salaman Xi Jinping di acara KTT APEC
Joe Biden mengajak salaman Xi Jinping di acara KTT APEC. [Foto : Tangkapan Layar]

HOOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman viral, memperlihatkan aksi dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden secara tiba-tiba mengajak salaman Pemimpin Tiongkok, Xi Jinping di tengah-tengah acara KTT APEC di San Francisco, Amerika Serikat.

Dalam pantauan Holopis.com lewat akun media sosial Instagram @kabarnegri, Jumat (24/11), tampak di tengah diskusi KTT APEC, Presiden Amerika tersebut mendadak bangun dari tempat duduknya dan langsung menghampiri Xi Jinping.

Di sisi lain, melihat Joe Biden memegang pundaknya dan mengajak salaman, Pemimpin Negeri Tirai Bambu tersebut lantas memasang muka bingung serta bangun dari tempat duduknya.

Diketahui, menurut keterangan penulis, tidak hanya ke Xi Jinping, hal tersebut juga pernah dialami Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang secara mendadak diajak bersalaman oleh Joe Biden.

“Sebelumnya Biden juga menjadi perbincangan dunia karena tiba-tiba mengajak salaman presiden indonesia Joko Widodo,” tulis pemilik akun.

“Ekspresi unik pun terlihat dari wajah jokowi ketika melihat tingkah aneh presiden AS yang seperti orang lagi kena gendam,” tambahnya.

Lebih lanjut, video viral tersebut lantas menjadi perbincangan oleh para warganet, sebagian besar banyak yang heran terhadap aksi yang dilakukan Joe Biden tersebut.

“Ini jelas ada penyakit???? mungkin ada yg bisa jelasin penyakitnya apa?,” ujar akun @ryouu.kai.

“Sepertinya dia mulai pikun atw emang udah?,” ujar akun @isasa27268.

“Ngajak ngopi di warteg,” ujar akun @yadi_s777.

Exit mobile version