BerandaRagamViralViral : Aliansi Umat Islam Tempel Stiker Boikot Produk Israel di Toko...

Viral : Aliansi Umat Islam Tempel Stiker Boikot Produk Israel di Toko Swalayan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar video yang memperlihatkan aksi Aliansi Umat Islam (AUI) melakukan boikot produk asal Israel yang terdapat di beberapa toko swalayan dan restoran cepat saji di Garut, Jawa Barat.

Dalam unggahan di Instagram @terang_media, terlihat beberapa anggota dari Aliansi Umat Islam meminta izin terhadap karyawan untuk menempelkan surat yang berisi perintah agar masyarakat tidak membeli produk Israel.

“Kedatangan kami di sini mohon izin ingin menempelkan stiker ya, yang mana stiker itu diduga label – laber produk israel,” tulis keterangan unggahan.

“Mohon maaf mengganggu waktu aktivitasnya, yang kedua salam silaturahmi. Kami hanya ingin mengingatkan bahwa di Indonesia telah ada fatwa MUI pusat yang mana isinya diinstruksikan supaya warga Indonesia jangan mengonsumsi atau menjual produk – produk Israel,” lanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Unggahan video yang menampilkan tindakan Aliansi Umat Islam (AUI) memasang stiker untuk boikot produk Israel ini rupanya menuai komentar dari para warganet yang kurang setuju dengan aksi mereka.

“Untungnya buat kalian apa pak? Sy tetap pke produk itu, karna udh cocok. Dr dulu kita kan udah tau itu produk sana, trus knp baru skrg di boikot,” tulis komentar @nenk3716.

“Boikot bukan suatu keharusan kalii, suka2 lo aja mw boikot apa ga, ga usa dipaksa jdnya norak,” tulis komentar @irwanblllr.

“Si paling palestina, mending urus keluarga Dan org terdekat dulu bang di bandingan urusin negara lain Dan mempersulit pedagang di dalam negeri. U boikot” percuma g ada pengaruh nya,” tulis komentar @lostboy_w.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.

VIRAL : Dua Pria Ini Diduga Curi Ban Serep Truk yang Lagi Parkir, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dipantau...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS