BerandaKesehatanSex EducationPosisi Seks Kupu-Kupu, Awas Terbang Saking Enaknya

Posisi Seks Kupu-Kupu, Awas Terbang Saking Enaknya

Biarkan istri berbaring di dekat ujung tempat tidur, lalu suami akan berdiri menghadap istri yang berbaring. Kaki istri pun diangkat dan disandarkan ke badan suami.

HOLOPIS.COM, JAKARTA  – Salah satu cara agar hubungan suami istri semakin seru, hangat, dan tidak bosan, biasanya banyak pasangan yang terus mencoba berbagai macam posisi seks baru.

Salah satu posisi seks yang bisa diikuti dan tidak terlalu sulit dicoba adalah posisi seks kupu-kupu. Ketika mendengar namanya, kesan posisi ini ribet dan sulit dimengerti, namun ini posisi yang pas untuk istri yang lagi mager, loh.

IKLANIN AJA

Dijelaskan oleh Seksolog Marla Renee Stewart, di posisi seks ini, suami akan menjadi pasangan yang lebih banyak bergerak dan berusaha dibandingkan istri.

“Pasangan yang melakukan penetrasi yang lebih banyak bekerja di posisi ini,” kata Marla.

Awalnya, biarkan istri berbaring di dekat ujung tempat tidur, lalu suami akan berdiri menghadap istri yang berbaring. Kaki istri pun diangkat dan disandarkan ke badan suami.

Suami pun melakukan penetrasi sambil berdiri dan istri tinggal berbaring dan menikmati gerakan dan goncangan dari suami.

Tak hanya posisi malas, posisi ini juga bisa memberikan penetrasi yang dalam dan memberikan kepuasan untuk suami serta istri.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS