Perankan Pasien Kanker, Park Min Young Rela Turunkan Berat Badan Jadi 37 Kg

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris populer Korea Selatan, Park Min Young saat ini sedang menjalani proses syuting drama terbaiknya. Namun, ada yang berbeda dengan peran Park Min Young kali ini.

Jika biasanya Park Min Young membintangi drakor romantis yang berlatar belakang perkantoran, kali ini aktris berusia 37 tahun itu membintangi drama berbeda dan lebih menantang.

Dalam sebuah foto yang diunggah tvN, Park Min Young tampak sangat berbeda dari biasanya. Ia terlihat sangat kurus dan mengenakan pakaian rumah sakit.

Ternyata, Park Min Young akan membintangi drama baru yang diangkat dari Webtoon tentang seorang wanita yang terkena kanker. Netizen pun memuji penampilan Park Min Young bang benar-benar total sampai tak bisa dikenali.

“Ya Tuhan, aku tidak siap melihat Min Young terlihat sakit, bisa langsung ke bagian bagus Rachel? Tapi di sisi lain, aku sangat kagum mereka bisa mengangkat karakter webtoon,” kata pemilik akun Twitter @lala_raine, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/11).

Ternyata, Park Min Young sampai menurunkan berat badannya hingga 37 kg, agar benar-benar terlihat seperti pasian yang berjuang melawan penyakitnya.

“Park Min Young benar-benar menaruh hatinya untuk menurunkan berat badan sampai 37 kg,” kata @ParkMinYoungWay.

Bagi yang tidak sabar untuk menonton drama ini, tunggu kelanjutan kabarnya ya, Sobat Holopis.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : MIB
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER