Perankan Pasien Kanker, Park Min Young Rela Turunkan Berat Badan Jadi 37 Kg

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris populer Korea Selatan, Park Min Young saat ini sedang menjalani proses syuting drama terbaiknya. Namun, ada yang berbeda dengan peran Park Min Young kali ini.

Jika biasanya Park Min Young membintangi drakor romantis yang berlatar belakang perkantoran, kali ini aktris berusia 37 tahun itu membintangi drama berbeda dan lebih menantang.

Dalam sebuah foto yang diunggah tvN, Park Min Young tampak sangat berbeda dari biasanya. Ia terlihat sangat kurus dan mengenakan pakaian rumah sakit.

Ternyata, Park Min Young akan membintangi drama baru yang diangkat dari Webtoon tentang seorang wanita yang terkena kanker. Netizen pun memuji penampilan Park Min Young bang benar-benar total sampai tak bisa dikenali.

“Ya Tuhan, aku tidak siap melihat Min Young terlihat sakit, bisa langsung ke bagian bagus Rachel? Tapi di sisi lain, aku sangat kagum mereka bisa mengangkat karakter webtoon,” kata pemilik akun Twitter @lala_raine, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/11).

Ternyata, Park Min Young sampai menurunkan berat badannya hingga 37 kg, agar benar-benar terlihat seperti pasian yang berjuang melawan penyakitnya.

“Park Min Young benar-benar menaruh hatinya untuk menurunkan berat badan sampai 37 kg,” kata @ParkMinYoungWay.

Bagi yang tidak sabar untuk menonton drama ini, tunggu kelanjutan kabarnya ya, Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Profil Song Joong Ki, Aktor Korsel yang Akan Jadi Bapak Dua Anak

Aktor Korea Selatan populer, Song Joong Ki akan segera menjadi ayah dari dua anak. Kabar ini pun membuat kaget banyak penggemarnya, apalagi, Song Joong Ki baru saja mengumumkan pernikahannya engan Katy Louise Saunders di awal tahun lalu.

Profil Katy Saunders, Istri Song Joong Ki yang Sedang Hamil Anak Kedua

Aktor Korea Selatan Song Jong Ki dan istri bulenya, Katy Louise Saunders akan segera dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi Song Joong Ki kepada para penggemarnya.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Song Joong Ki, Dari Duda Hingga Calon Ayah Dua Anak

Pernikahan Song Joong Ki dan aktris keturunan Inggris – Italia, Katy Louise Saunders sempat menghebohkan para penggemar drakor. Apalagi Song Joong Ki saat itu memiliki status duda dari aktris Korea Selatan populer, Song Hye Kyo.

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for Gyeongdo/ Kabarnya, Park Seo Joon akan memerankan karakter Utama drama ini, yang diberi nama Gyeongdo.

Wah! Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders!
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.