HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian akan menyelidiki kasus dugaan malpraktek yang menewaskan artis Nanie Darham. Nanie meninggal dunia setelah menjalani operasi sedot lemak, pada 21 Oktober 2023 lalu.

Disampaikan oleh Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melaksanakan penanganan laporan polisi yang diajukan keluarganya pada 22 Oktober 2023.

“Adapun peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 21 Oktober hari Sabtu sekitar sore hari ketika korban menjalani operasi sedot lemak di klinik tersebut,” kata Henrikus, dikutip Holopis.com, Sabtu (25/11).

Henri melanjutkan detik-detik saat Nanie menuju klinik yang pada akhirnya diduga melakukan malpraktek. Nanie memasuki ruang operasi pada pukul 15.00 sore, pada hari Selasa (21/10).

Di dalam ruangan operasi, Henri menjelaskan bahwa Nanie ditemani oleh beberapa dokter, bahkan ada sejumlah perawat ikut menemani di sana.

Sebagai informasi, Nanie Darham adalah aktris yang memerankan film Air Terjun Pengantin. Setelah ia menikah di tahun 2017, ia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Nanie Darham pun meninggalkan dua orang anak yang masih balita.