Categories: Polhukam

Firli Bahuri Diperiksa Sebagai Tersangka Pekan Depan, Langsung Ditahan?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian memastikan akan kembali memeriksa Firli Bahuri dengan kapasitasnya sebagai tersangka pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo pada pekan depan.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan apabila jika dalam pemeriksaan pekan depan berujung kepada penahanan jenderal bintang tiga dari Polri itu.

“Jadi untuk kepentingan dan kebutuhan penyidikan. Apabila penyidik memandang, mempertimbangkan perlunya tindakan-tindakan lain, penyidik akan melakukan tindakan yang dimaksud,” kata Ade Safri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (25/11).

Ade pun membantah bahwa pihaknya menunda penahanan Firli Bahuri sejak ditetapkan sebagai tersangka. Sebab, proses tersebut merupakan strategi penyidikan yang sudah dipahami oleh penyidik.

“Upaya-upaya yang dilakukan oleh tim penyidik. Yang dilakukan oleh tim penyidik di tahap penyidikan itu semua terkait kepentingan atau kebutuhan penyidikan dalam penanganan perkara a quo yang saat ini sedang dilakukan penyidikan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ade Safri pun mengakui bahwa selain Firli Bahuri, mereka rencananya juga akan memeriksa empat pimpinan KPK lainnya terkait dengan kasus pemerasan tersebut. Mereka pun rencananya akan diperiksa pada pekan depan.

Ronald Steven

Share
Published by
Ronald Steven

Recent Posts

Kunci Gitar Cantik – Tiara Andini, Arsy Widianto Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Industri musik Indonesia kembali dimeriahkan dengan kolaborasi apik antara dua penyanyi muda…

2 menit ago

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi…

22 menit ago

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan…

32 menit ago

Kunci Gitar Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut) – Lyodra Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis…

1 jam ago

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim…

2 jam ago

Kunci Gitar Masih Hatiku – Arsy Widianto, Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali bergemuruh dengan perilisan lagu kolaborasi terbaru dari Arsy…

2 jam ago