Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chikita Meidy Curhat Jadi Korban Bully di SD

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun seorang penyanyi cilik populer saat masih kecil, Chikita Meidy mengaku ternyata pernah di-bully saat ia duduk di bangku Sekola Dasar di Kelapa Gading.

Awalnya, Chikita Meidy tampak ragu menceritakan kisah ini, namun ia pun membeberkan bahwa karena perundungan itu, kakak kelas yang saat ini sudah menjadi artis papan atas tak bisa lagi menyapanya.

“Sebenernya aku punya kakak kelas yang aku mungkin sampai nggak bisa nangis sih. Cuman aku, kayak mungkin saat ini aku nggak bisa akrab lagi sama dia.

Kalau tahu orangnya, yaudah diem aja. Jadi aku punya kakak kelas yang lumayan keji sama aku, ini baru aku ngomongin,” cerita Nikita dalam sebuah cuplikan yang sudah viral dari sebuah podcast, dikutip Holopis.com dari kanal Youtube Ferdy Element, Sabtu (25/11).

Chikita menceritakan ternyata sosok yang mem-bully dia itu adalah seorang artis ternama.

“Ini di umur aku masih kelas 4 SD, jadi dia ada seorang yang besar banget kak sekaran,” lanjut Chikita.

Chikita pun menceritakan perundungan yang dilakukan sosok yang diklaim Chikita bernama besar ini. Saat SD, Chikita mengatakan ia sering diperlakukan seperti babu, dan disuruh membeli jajanan.

“Nah, itu geng-geng anak kelas 6 SD, di atas aku dua tahun. Eh Chikita, beliin dong tuh, nih gue kasih duitnya. Jadi dulu tuh aku dibabuin terus sama kakak kelas,” kata Chikita.

@elninoinfo

Siapa yee kira2 artis tsb..?? jadi penasaran #glorynetflix #fypdongg #chikitameidy #bullying #bikinkaget #fyplagigakya #hebohbanget

♬ suara asli – Elnino Info – Elnino Info

Chikita mengaku tak bisa melawan karena orang tuanya selalu mengingatkannya sebagai seorang artis yang tidak boleh kasar dengan orang lain.

Netizen pun langsung menebak – nebak sosok nama yang disebut artis besar oleh Chikita. Ada yang menyeret nama Nagita Slavina karena sama-sama sekolah di Al-Azhar.

“Bener Nagita, beda 2 tahun siapa lagi,” kata @medifa_calista.

“Kalau beneran Mama Gigi yang dimaksud, yang dialamin Rafathar kemaren sebagai balesan di masa lalu,” kata @seriapannn.

“Fix Nagita,” kata @kurnia_eyha91.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru