HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Bundesliga, pencapaian itu ditandai dengan kemenangan tipis 1-0 atas FC Koln.

Sebelumnya diketahui, pertandingan FC Koln vs Bayern Munchen pada lanjutan Bundesliga selepas jeda internasional, berlangsung di Rhein Energie Stadion, Cologne, Jerman, Sabtu (25/11) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, satu-satunya gol kemenangan Bayern Munchen atas tim tuan rumah FC Koln dicetak oleh sang bintang, Harri Kane di menit 20.

Menariknya, pada laga tersebut Bayern Munchen tak sekali pun melakukan pergantian pemain. Meski begitu, Harry Kane dkk tetap tampil mendominasi jalannya pertandingan.

Hasil kemenangan itu pun kemudian mengantarkan Bayern Munchen ke posisi puncak klasemen sementara Bundesliga, dengan mengemas 32 poin, dalam 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Bayern Munchen lantas jadi satu dari dua tim yang hingga kini belum merasakan kekalahan di Bundesliga, ada pun satu tim lainnya itu Bayern Leverkusen yang kini bertengger di posisi dua klasemen sementara, dengan 10 kemenangan dan sekali imbang.

Sebagai informasi tambahan, hasil kemenangan dan rekor impresif tanpa kalah ini pun jadi modal apik untuk Bayern Munchen menatap pertandingan berikutnya.

Bayern Munchen dijadwalkan tanding melawan Kovenhavn di lanjutan Liga Champions, pada pertengahan pekan ini, (30/11) mendatang.