Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekap Hasil Liga 1, Rabu 23 November : Bali United dan PSM Kompak Menang

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama pekan ke-20 Liga 1 telah rampung seluruhnya sejak sore hingga malam WIB, Rabu (23/11) kemarin. Sejumlah tim pun sukses mengemas kemenangan, seperti hal nya Bali United dan PSM Makassar.

Terutama Bali United, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Madura United di Gelora Bangkalan.

Hasil tersebut jadi kemenangan kedua Bali United atas Madura United di Liga 1 musim ini, dimana sebelumnya Serdadu Tridatu juga menang dengan skor 2-1 saat bertindak sebagai tuan rumah bulan Juli lalu.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga membawa Bali United naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 36 poin, unggul satu poin atas Persib Bandung di posisi tiga yang memang belum bermain pekan ini.

Hasil kemenangan juga didapat PSM Makassar, skuad Juku Eja berhasil mengatasi perlawanan Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

Hasil itu pun sekaligus mengakhiri catatan buruk PSM Makassar dalam tiga pertandingan terakhir sebelumnya, dimana skuad Juku Eja gagal meraih kemenangan.

Ada pun pertandingan lainnya yang telah rampung, berikut ini hasil selengkapnya :

Hasil Liga 1

Kamis (23/11)

  • Pukul 15.00 WIB : Madura United FC 1 vs 2 Bali United FC (Stadion Gelora Bangkalan)
  • Pukul 19.00 WIB : PSM Makassar 3 vs 1 Persikabo 1973 (Stadion Gelora B. J. Habibie)
  • Pukul 19.00 WIB : Persita Tangerang 3 vs 0 Rans Nusantara FC (Indomilk Arena).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru