Prabowo Subianto Cuma Ingin Tinggalkan Nama Baik di Indonesia

Saya ingin sisa hidup saya untuk kebaikan rakyat, tidak ada kepentingan lain. Yang Maha Kuasa telah memberi terlalu banyak untuk saya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan dan Capres dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan nama baik ketika sudah waktunya berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Prabowo berharap, ia mampu memberikan yang terbaik demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia semasa hidupnya.

“Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Kalau nanti saya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, yang saya ingin tinggalkan adalah nama baik,” kata Prabowo saat menghadiri acara ‘Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa’ yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya), dikutip Holopis.com, Jumat (24/11)

Prabowo melanjutkan, hal yang paling penting dari seorang pemimpin adalah kehendak atau political will dalam memimpin bangsa. Sejalan dengan itu, Prabowo bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka dan tim KIM, akan menyusun strategi demi mendorong kesejahteraan di Tanah Air.

“Yang jelas, saya dengan tim saya (KIM), saya kita ingin meninggalkan legacy,” ujarnya.

Tak hanya itu, Prabowo juga ingin menghabiskan waktunya untuk selalu membantu menciptakan kebaikan bagi seluruh rakyat. Ia merasa bertanggung jawab atas hal itu karena ia menilai Yang Maha Kuasa telah memberikan terlalu banyak anugerah padanya.

“Saya ingin sisa hidup saya untuk kebaikan rakyat, tidak ada kepentingan lain. Yang Maha Kuasa telah memberi terlalu banyak untuk saya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Temui Vladimir Putin, Prabowo Subianto Kenang Jasa Rusia dalam Pembangunan Indonesia

Prabowo Subianto mengungkap momen dirinya mengenang kembali kondisi pembangunan Indonesia saar bertemu Vladimir Putin di Moskow.

Temui Putin, Prabowo Subianto Singgung Kerja Sama di Bidang Nuklir

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin di Moskow, Rusia pada Rabu (31/7).

Prabowo Subianto Berencana Bikin Program Beasiswa Besar-Besaran ke Rusia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto membahas slaah satu poin kerja sama di bidang pendidikan saat bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow.

Momen Pertemuan Hangat Prabowo Subianto dan Presiden Erdoğan

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Turki. Dalam kunjungannya, Prabowo yang juga sebagai presiden RI terpilih bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan di Istana Kepresidenan Turki, Ankara, pada Selasa.(30/7).

Usai Temui Erdogan, Prabowo Subianto Lanjut Temui Vladimir Putin

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melanjutkan kunjungan kerjanya ke negara Rusia usai mendatangi negara Turki.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

RESEP : Semur Telur Bulat, Manis dan Gurih Jadi Satu

Semur telur bulat adalah salah satu hidangan khas Indonesia yang menggabungkan telur dengan bumbu semur yang kaya rasa.