BerandaNewsHiburanPerdana Ikut Jakarta Marathon, Igor Saykoji Bertekad Jalani Gaya Hidup Sehat

Perdana Ikut Jakarta Marathon, Igor Saykoji Bertekad Jalani Gaya Hidup Sehat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru pertama kali mengikuti event running di Jakarta Marathon, Igor Saykoji antusias melakukan olahraga lari sebagai bentuk perjuangannya untuk bisa menurunkan berat badan.

“Jadi udah setahun ini gue berusaha keras untuk memperbaiki gaya hidup gue, kesehatan gue. Ehm udah fat lost hampir 40 kg,” kata Igor Saykoji berbincang dengan Luna Maya, dikutip Holopis.com, Jumat (24/11).

“Begitu ada kesempatan Jakarta Marathon itu kayak step up, yaudah sekalian kita cobain yang namanya lari itu seperti apa. The whole adult life, gue bisa dibilang hampir engga pernah berolahraga atau apa arti lifestyle,” lanjutnya.

Memasuki usia yang ke 40, Igor Saykoji baru sadar pentingnya menjaga kesehatan tubuh sehingga sekarang ini bertekad untuk rutin berolahraga agar tetap sehat.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Setahun ini tuh gue nge-gym di rumah, kardio yang bener bener lari tuh Cuma jogging – jogging doang. Gue sendiri engga pernah nyangka di usia 40 nih, gue masih bisa benerin kesehatan gue. Jadi untuk nge-challenge diri gue ke level selanjutnya, ya why not gitu,” ungkap rapper lagu Online itu.

Igor Saykoji mengaku tak pernah memikirkan kesehatannya selama sibuk berkarir di industri musik. Saat tidak melakukan pekerjaan pun, Ia mengatakan bahwa kondisi detak jantungnya sempat tidak normal karena berada di angka 115.

“Karena memang dari dulu berkarir, bikin lagu nge-rap, manggung dulu, gue gak pernah pikirin banget kesehatan tuh kek gimana,” terang suami dari Tessy Penyami.

“Tahun lalu tuh gue pernah duduk kayak gini nyantai, smartwatch itu ngasih tahu heart rate gue 115. Padahal duduk doang engga ngepain – pain,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kondisi tubuhnya kini sudah mulai membaik dan berat badan juga berkurang. Dengan adanya Jakarta Marathon, sangat membantunya untuk terlibat secara aktif dalam menerapkan gaya hidup yang sehat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS