Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal Perempat Final Piala Dunia U-17 Hari Ini : Spanyol vs Jerman, Brasil vs Argentina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 dimulai hari ini, dua laga big match pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Brasil vs Argentina. Simak jadwal lengkapnya di artikel ini.

Sebelumnya diketahui, babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 berlangsung mulai 24-25 November, dan akan dipertandingkan di dua venue, yakni Jakarta International Stadium dan Stadion Manahan Solo.

Untuk perempat final Piala Dunia U-17 2023 hari ini, seluruhnya akan digelar di Jakarta International Stadium.

Menariknya, seluruh tim yang terlibat pada pertandingan hari ini merupakan tim berstatus unggulan juara, julukan final dini pun disematkan untuk dua laga tersebut.

Bagaimana tidak, Jerman, Spanyol dan Argentina lolos ke tahap berikutnya dengan status juara grup, dan sukses menang di 16 besar kemarin. Kemudian ada pun Brasil yang memang merupakan juara bertahan Piala Dunia U-17.

Spanyol ke perempat final berkat kemenangan 2-1 atas Jepang, Jerman menang 3-2 atas Amerika Serikat, Argentina menang 5-0 tanpa balas atas Venezuela, sedangkan Brasil ke perempat final karena menang 3-1 kontra Ekuador.

Jadwal Perempat Final Piala Dunia U-17 2023

Pukul 15.30 WIB : Spanyol vs Jerman (Jakarta International Stadium)

Pukul 19.00 WIB : Brasil vs Argentina (Jakarta International Stadium)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru