Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ditekuk Bali United Lagi, Pelatih Madura United Pasrah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Madura United kembali menelan kekalahan atas Bali United di Liga 1, dengan skor 1-2. Pelatih Laskar Sapeh Kerrab, Mauricio Souza pun menilai bahwa timnya sudah tampil sesuai dengan yang diinginkan, namun hasilnya tetap 0 poin.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Madura United vs Bali United berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/11) sore WIB.

Dalam pertandingannya, Madura United takluk 1-2 meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Junior Brandao di menit 16. Namun, Laskar Sapeh Kerrab harus puas gawangnya kebobolan lima menit berselang dan satu gol lainnya di babak kedua.

Menilik hasil pertandingan tersebut, Mauricio lantas menilai bahwa sejatinya permainan kedua tim berimbang, bahkan skuadnya telah menjalankan strategi dengan baik, walaupun pada akhirnya tetap kalah.

“Saya pikir permainan berimbang. Strategi sudah kami jalankan dengan baik. Kami variasikan pertahanan di bawah atau di atas. Kami juga berkreasi untuk kesempatan mencetak gol. Ya, tapi hasilnya seperti ini di sepak bola,” ungkap Mauricio, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1, Jumat (24/11).

“Tim yang tidak banyak melakukan kesalahan (yang akan menang). Bali United mencetak dua gol tidak susah payah,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, hasil kekalahan itu membuat Madura United terancam tergeserkan posisinya di papan klasemen Liga 1.

Kini, Madura United berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin, dalam sembilan kemenangan, empat imbang dan tujuh kekalahan.

Ada pun Barito Putera di posisi tujuh yang siap mengancam posisi Madura United di papan klasemen.

Sementara itu, hasil tersebut membawa Bali United duduk di posisi dua klasemen sementara dengan 36 poin, selisih satu poin dengan Persib Bandung di posisi tiga yang memang belum bertanding pekan ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru