Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bali United Sukses Dulang 3 Poin Berkat Kosentrasi dan Kerja Keras

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau biasa disebut Coach Teco, menilai bahwa kemenangan timnya atas Madura United di lanjutan Liga 1 berkat konsentrasi dan kerja keras saat pertandingan.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga Madura United vs Bali United digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/11) sore WIB.

Dalam pertandingannya, Bali United sukses meraih kemenangan 2-1 atas Madura United, dimana Serdadu Tridatu sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan.

“Pada babak pertama, mereka (Madura United FC) bisa cetak gol lebih dulu memanfaatkan serangan balik dan kami kurang organisasi di lini belakang. Kami tetap konsentrasi dan kerja keras di pertandingan ini,” ungkap Coach Teco, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bali United, Jumat (24/11).

“Memasuki babak kedua, kami sudah bisa cetak gol penyeimbang dan mereka tuan rumah ganti beberapa pemain di sektor winger. Tetapi akhirnya kami bisa cetak gol lagi untuk meraih kemenangan di laga ini,” sambungnya.

Lanjutnya, Coach Teco memberi apresiasi tinggi atas kinerja yang baik dari skuad Bali United.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang dan bekerja keras di pertandingan kali ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hasil tersebut jadi kemenangan kedua Bali United atas Madura United di Liga 1 musim ini, setelah sebelumnya juga menang 2-1.

Selain itu, hasil tersebut juga membawa Bali United naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 36 poin, unggul satu poin atas Persib Bandung di posisi tiga yang memang belum melakoni laga di Liga 1 pekan ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru