HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus rela angkat koper dari China Masters 2023, usai gagal melewati babak 16 besar. Gloria pun menyampaikan bahwa dirinya dan Dejan masih banyak melakukan kesalahan sendiri di laga tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan babak 16 besar China Masters 2023 Super 750 itu digelar di Senzhen Bay Gymnasium, Kamis (23/11).

Dejan/Gloria kemudian berhadapan dengan salah satu wakil ganda campuran andalan Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, dimana Dejan/Gloria pun pada akhirnya kalah dengan skor 15-21 dan 18-21.

Selepas pertandingan, Gloria lantas mengakui bahwa lawan lebih siap dalam bertanding.

“Apalagi di gim pertama kami ketinggalan jauh. Saat lawan meningkatkan tempo, kami kaget juga. Kami kejar terus, tetapi poinnnya sudah terlalu jauh,” ungkap Gloria, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Gloria kemudian menilai bahwa dirinya dan Dejan masih melakukan kesalahan sendiri di pertandingan tersebut.

“Di gim kedua, kami berusaha mendekatkan poinnya dan jangan sampai ketinggalan jauh. Tetapi kami masih banyak kesalahan seperti sering mati sendiri. Tetapi selebihnya, kami sebenarnya bisa melawan. Sementara lawan tidak gampang mati sendiri. Untuk mendapatkan poin pun kami harus berusaha keras,” tambahnya.

Senada dengan Gloria, Dejan juga menilai bahwa permainannya tidak konsisten.

“Kadang sudah bisa memberikan perlawanan ketat, setelah itu hilang. Dari fokus dan konsentrasi juga masih naik-turun,” ucap Dejan.