HOLOPIS.COM, BANDUNG – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II DPD Apdesi Jawa Barat di GOR Citra Arena, Bandung, pada Kamis (23/11). Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan pidatonya yang berisi harapannya untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Prabowo mengawali pidatonya dengan mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya. Ia juga menyampaikan kehormatannya karena hubungannya dengan Apdesi sudah cukup lama.

“Saya pada kesempatan ini ucapkan terima kasih atas kehormatan yang diberikan kepada saya diundang di rapat kerja daerah Apdesi Jawa Barat pada hari ini,” ucap pidato Prabowo saat di acara Rakerda II DPD Apdesi Jabar seperti yang dikutip Holopis.com, (23/11).

“Ini adalah kehormatan bagi saya karena hubungan saya dengan Apdesi sudah cukup lama,” lanjutnya.

Prabowo mengatakan bahwa hubungannya dengan Apdesi sudah terjalin sejak tahun 2004, ketika ia menjabat sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Diketahui, Prabowo saat itu banyak berhubungan dengan Apdesi dalam rangka pembinaan kelompok tani dan nelayan andalan.

“Dari sejak tahun 2004 saya menjadi ketua HKTI himpunan kerukunan Tani Indonesia kemudian juga saya membina KTNA kelompok tani dan Nelayan Andalan dalam kapasitas bagi HKTI dan KTNA, saya banyak berhubungan dengan Apdesi,” imbuhnya.

Pidato Prabowo disambut dengan antusias oleh para kepala desa yang hadir. Mereka berharap bahwa Prabowo dapat mewujudkan harapan mereka untuk membangun desa-desa di Indonesia.