Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Madura United vs Bali United hingga PSM Makassar vs Persikabo 1973

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 kembali bergulir selepas jeda internasional, tiga pertandingan pun bakal tersaji di pekan ke-20 kali ini. Simak jadwal pertandingannya di artikel ini.

Hari pertama pekan ke-20 Liga 1 akan dibuka dengan pertandingan Madura United vs Bali United FC, dimana laga diyakini bakal berjalan sengit, karena kedua tim tengah bersaing untuk menembus tiga besar klasemen.

Bagaimana tidak, Bali United dan Madura United saat ini hanya berjarak dua poin saja di papan klasemen sementara. Serdadu Tridatu di posisi empat dengan 33 poin, sedangkan Laskar Sapeh Kerrab di posisi enam dengan 31 poin.

Dalam hal ini, Bali United punya modal apik, dimana mereka mampu meraih kemenangan di pertemuan pertamanya. Namun kali ini Serdadu Tridatu patut waspada, karena Madura United main di rumah sendiri.

Kemudian laga seru juga diyakini bakal tersaji antara PSM Makassar vs Persikabo 1973. Skuad Juku Eja tengah bangkit dari keterpurukan, mereka kini tenggelam di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 23 poin.

PSM Makassar pun gagal melewati tiga pertandingan terakhirnya, dengan hanya mengemas dua hasil imbang dan sekali kekalahan.

Maka dari itu, menghadapi Persikabo 1973 di kandang sendiri jadi kesempatan untuk bisa meraih kemenangan. Terlebih lagi, Persikabo juga tengah terpuruk dan kini mereka menempati posisi 17 klasemen dengan hanya 14 poin.

Ada pun laga lainnya yang akan tersaji hari ini, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Kamis (23/11)

  • Pukul 15.00 WIB : Madura United FC vs Bali United FC (Stadion Gelora Bangkalan)
  • Pukul 19.00 WIB : PSM Makassar vs Persikabo 1973 (Stadion Gelora B. J. Habibie)
  • Pukul 19.00 WIB : Persita Tangerang vs Rans Nusantara FC (Indomilk Arena).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru