Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Iqbaal Ramadhan Tolak Perankan Dilan di Ancika 1995

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kelanjutan kisah cinta karakter populer Dilan akan dilanjutkan dalam film lanjutan dari Milea, yaitu Ancika 1995. Diangkat dari judul novel yang sama, film ini akan ditayangkan pada Januari 2024 nanti.

Namun, ada yang berbeda dari kelanjutan kisah Dilan, Iqbaal Ramadhan tak lagi memerankan karakter ikonisnya itu. Ternyata, produser film Ancika 1995, Budi Ismanto membeberkan alasan utama Iqbaal tak lagi memerankan Dilan.

“Kenapa nggak Iqbaal, persoalannya bukan kepada kaminya, pada Iqbaalnya,” kata Budi, dikutip Holopis.com, (22/11).

Budi menyampaikan bahwa Iqbaal lah yang menolak untuk kembali memerankan Dilan. Iqbaal tak mau lagi bermain di sekuel itu.

“Kita sudah tawarkan pada Iqbaal, tapi Iqbaal ketika itu beralasan lewat ayah Pidi, kalau tidak salah bahwa dia ingin keluar dari karakter Dilan, akhirnya Iqbaal yang menolak untuk bermain lagi di sekuel ini,” lanjutnya.

Namun, Budi memuji Arbani Yasiz, yang dinilai cocok memerankan Dilan. Budi menilai Arbani cocok dari segi fisik, dan kemampuan akting.

“Dari aspek fisik oke, akting oke. Tapi pilihan kami ternyata tepat,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Ancika 1995 akan menjadi lanjutan dari kisah Dilan 1991, dan Milea. Film ini diangkat dari novel karya Pidi Baiq dengan judul yang sama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru