HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil NBA Phoenix Suns vs Golden State Warriors dimenangkan oleh Kevin Durant dkk, dengan skor meyakinkan yaitu 123-115.

Diketahui, pertandingan super big match NBA Wilayah Barat antara Phoenix Suns vs Golden State Warriors berlangsung di Footprint Centre, Phoenix, Amerika Serikat, Kamis (23/11) siang WIB.

Suns selaku tuan rumah harus mendapatkan tekanan di kuarter awal, sehingga Warriors sukses menutup babak awal dengan skor 26-31.

Tak rela begitu saja, Suns langsung bangkit di kuarter kedua, dimana Kevin Durant dkk mampu meraih kemenangan telak 37-16. Hasil positif di kuarter tersebut jadi krusial dan dinilai jadi penentu kemenangan mereka di laga itu.

Sementara itu, usai turun minum/kuarter tiga, kedudukan skor imbang 28-28 untuk kedua tim. Ada pun kuarter akhir dimenangkan Warriors 32-40.

Menariknya, Warriors sempat hampir menyamakan kedudukan skor di akhir kuarter empat, dimana Stephen Curry dkk berhasil memangkas jarak poin hingga 115-118. Namun, dua bintang Suns, Devin Booker dan Kevin Durant mampu mengunci kemenangan, keduanya sukses menyumbangkan lima poin kemenangan, tiga untuk Devin dan dua lainnya di detik akhir dengan dua poin.

Bahkan, secara statistik perolehan skor, duo bintang Suns tersebut nampak mendominasi, Kevin Durant di posisi puncak top skor dengan 32 poin, delapan rebounds dan dua assists. Diikuti Devin Booker dengan 25 poin, delapan rebounds dan 10 assists.

Sementara itu, bintang Warriors, Stephen Curry hanya bisa mengoleksi 16 poin, dengan tiga rebounds dan enam assists.