Anime Futuristik, Ghost in the Shell : SAC_2045 Tayang 12 Menit di Youtube

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kanal YouTube resmi Emotion Bandai Namco Filmworks mulai menayangkan 12 menit pertama dari anime futuristik, Kōkaku Kidōtai SAC_2045 Saigo no Ningen (Ghost in the Shell: SAC_2045 The Last Human), film kompilasi untuk musim kedua anime Ghost in the Shell: SAC_2045 , pada hari Kamis, (23/11).

Sebelumnya, musim pertama dari serial ini diputar di Netflix di seluruh dunia pada bulan April 2020 dengan 12 episode. Kōkaku Kidōtai SAC_2045 Jizoku Kanō Sensō (Ghost in the Shell: SAC_2045 Sustainable War), film kompilasi musim pertama, dibuka di Jepang pada November 2021 untuk pemutaran terbatas selama dua minggu di 20 bioskop. Netflix mulai menayangkan film tersebut pada Mei 2022.

Musim kedua ditayangkan perdana di seluruh dunia di Netflix pada Mei 2022. Sutradara Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menyutradarai anime ini di studio Production I.G dan Sola Digital Arts. Ilustrator Rusia Ilya Kuvshinov adalah desainer karakternya.

Lagu tema film kompilasi yang baru saja tayang hari ini adalah lagu tema pembuka musim kedua “Secret Ceremony” dan lagu tema penutup “No Time to Cast Anchor”, keduanya dibawakan oleh Millennium Parade.

Sinopsis :

Kejahatan dunia maya merajalela dalam waktu dekat ketika kemajuan teknologi memungkinkan orang untuk memperluas pikiran mereka dengan “otak siber”. Cyborg bertubuh manusia, Motoko Kusanagi memimpin organisasi pemberantasan kejahatan yang dikenal sebagai Keamanan Publik Bagian 9.

 

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jadwal Rilis Anime Blue Lock Season 2 Arc U-20, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime yang telah menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock, Kini season kedua anime tersebut telah dirilis yaitu...

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

Selamat Ulang Tahun Tanjiro Kamado! Tokoh Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Penggemar merayakannya dengan membagikan karya seni penggemar, membuat video spesial, dan mengadakan acara baik online maupun offline.

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...