Anime Futuristik, Ghost in the Shell : SAC_2045 Tayang 12 Menit di Youtube

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kanal YouTube resmi Emotion Bandai Namco Filmworks mulai menayangkan 12 menit pertama dari anime futuristik, Kōkaku Kidōtai SAC_2045 Saigo no Ningen (Ghost in the Shell: SAC_2045 The Last Human), film kompilasi untuk musim kedua anime Ghost in the Shell: SAC_2045 , pada hari Kamis, (23/11).

Sebelumnya, musim pertama dari serial ini diputar di Netflix di seluruh dunia pada bulan April 2020 dengan 12 episode. Kōkaku Kidōtai SAC_2045 Jizoku Kanō Sensō (Ghost in the Shell: SAC_2045 Sustainable War), film kompilasi musim pertama, dibuka di Jepang pada November 2021 untuk pemutaran terbatas selama dua minggu di 20 bioskop. Netflix mulai menayangkan film tersebut pada Mei 2022.

Musim kedua ditayangkan perdana di seluruh dunia di Netflix pada Mei 2022. Sutradara Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menyutradarai anime ini di studio Production I.G dan Sola Digital Arts. Ilustrator Rusia Ilya Kuvshinov adalah desainer karakternya.

Lagu tema film kompilasi yang baru saja tayang hari ini adalah lagu tema pembuka musim kedua “Secret Ceremony” dan lagu tema penutup “No Time to Cast Anchor”, keduanya dibawakan oleh Millennium Parade.

Sinopsis :

Kejahatan dunia maya merajalela dalam waktu dekat ketika kemajuan teknologi memungkinkan orang untuk memperluas pikiran mereka dengan “otak siber”. Cyborg bertubuh manusia, Motoko Kusanagi memimpin organisasi pemberantasan kejahatan yang dikenal sebagai Keamanan Publik Bagian 9.

 

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : FIS
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER