BerandaHiburanGosipWaduh, Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris

Waduh, Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perseteruan antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Lolly ternyata belum juga usai. Kali ini, Nikita menyampaikan bahwa putrinya Lolly sudah dihapus dari kartu keluarga (KK), dan sudah tidak menjadi ahli waris.

“Ahli waris dia sudah nggak dapat, asuransi udah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam,” jelas Nikita, dikutip Holopis.com, Rabu (22/11).

Nikita menambahkan bahwa perkataannya itu bukanlah ancaman atau omong kosong belaka. Ia mengatakan pengurusan penghapusan nama dari KK itu sedang diurus.
“Dari KK sedang diurus, jadi anakku dua,” lanjutnya.

Nikita Mengatakan saat ini, anaknya sudah merasa dewasa, sehingga tidak memerlukan sosok ibunya lagi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sudah pilihan hidupnya dia, karena kan dia bilang dia anak sudah dewasa. Kalau sudah dewasa ya sudah, kalau dia mau lepas dari kendali ibunya ya berdiri sendiri, tapi ada embel-embel anak Nikita Mirzani,” lanjutnya.

Sebagai informasi, pertikaian keduanya dimulai saat Lolly menolak untuk menjelek-jelekkan nama mantan suami Nikita, Antonio Dedola di akun media sosialnya.

Lolly dan Nikita pun saling melemparkan kalimat-kalimat yang menyinggung, sehingga hubungan keduanya semakin memburuk.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS