BerandaHiburanGosipSoleh Solihun Sebut TV Ini Jadi Cikal Bakal Karirnya di Stand Up...

Soleh Solihun Sebut TV Ini Jadi Cikal Bakal Karirnya di Stand Up Comedy

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berkecimpung di dunia hiburan, Pelawak Soleh Solihun baru-baru ini menceritakan awal mula perjalanannya bisa terjun sebagai Stand Up Comedy terkenal. Ia menyebut bahwa Metro TV sebagai salah satu stasiun yang berjasa atas karirnya di dunia hiburan itu.

“Ya karena diajakin aja jadi ada yang nawarin ya udahlah. Dari Metro TV ngajakin terus mau engga? Iya ada duitnya kan, gue ambil aja, apa yang ada selama itu halal dan gue suka ya ambil,” kata Soleh Solihun berbincang kepada Marlo dan Marco, dikutip Holopis.com, Rabu (22/11).

Mantan wartawan musik HardRock tersebut mengaku tertarik menerima tawaran dari Metro TV untuk mengikuti Stand Up Comedy karena masih termasuk bagian dari dunia hiburan dan juga bisa mendapatkan uang.

“Selama itu masih di jalur hiburan gue ambil, waktu itu juga Metro-in mau ikut stand up enggak? Ini kita mau bikin program stand up? Terus ada duitnya engga, bayar segini mau engga? Oh boleh, yaudah gue mau,” jelas Soleh Solihun.

Penerbit Iklan Google Adsense

Mengingat pengalaman saat masih menjadi wartawan hanya mendapat gaji yang pas-pasan, Soleh Solihun kini penghasilannya semakin bertambah setelah menerima tawaran dari Metro untuk melakukan Stand Up Comedy.

“Zaman wartawan gaji pas-pasan, butuh penghasilan tambahan jadi begitu Metro mau yaudah. Ternyata keterusan dari Metro dipanggil lagi, dipanggil lagi, terus habis metro ada off air lagi. Terus loh kok jadi beneran Stand Up komedian,” imbuh pria berusia 44 tahun itu.

“Awalnya mah gue gara-gara itu ditawarin. Kalau anak – anak lain mungkin pecinta Stand Up kayak Pandji, Radit itu beneran ya, anak – anak komunitas yang lain beneran mereka yang pecinta Stand Up komedi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa sebelumnya tidak terlalu mengenal Stand Up Comedy secara luas dan hanya pernah menonton film berjudul Seinfeld yang terdapat sesi hiburannya. Soleh mengaku bahwa karirnya sebagai komedian terus berlanjut karena diberi kepercayaan penuh oleh orang – orang di sekitar.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS