Ini Alasan Pro Player CS GO Gunakan Sensitivitas Mouse Rendah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketika sobat Holopis melihat sebuah turnamen Counter Strike: Global Offensive, pasti Anda akan memperhatikan sensitivitas mouse dari para pro player yang rendah sekali.

Diketahui, pada umumnya untuk rotasi 360 derajat diperlukan pergerakan mouse sebanyak 51 cm di CSGO, tetapi bagi para pro player dibutuhkan kurang lebih 100 cm per 360 derajat.

Dikutip Holopis.com dari channel YouTube @Gamebrott, ada beberapa alasan kenapa para atlet esport CSGO banyak menggunakan sensitivitas mouse yang rendah ;

Meningkatkan akurasi

Alasan yang paling utama para pro player CSGO menggunakan sensitivitas mouse rendah adalah untuk meningkatkan akurasi saat menembak musuh, yang dimana crosshair dekat dengan lawan di depan.

Meningkatkan konsistensi permainan

Dengan menggunakan sensitivitas mouse rendah, para pro player dapat meningkatkan konsistensi permainan. Akan tetapi, settingan sensitivitas mouse harus seimbang.

Sebagai informasi, Counter Strike Global Offensive merupakan sebuah video game dengan mode FPS yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment.

Sementara itu, CSGO adalah game keempat dalam seri Counter-Strike dan Turnamen internasional pertamanya yaitu Kejuaraan Musim Dingin Liga Profesional Cyberathlete 2001, yang dianggap sebagai kejuaraan “Mayor” pertama.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : MIB
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER