Soal Pemilu 2024, PSI : Ayo Akhiri Polemik Syarat Capres-Cawapres

Partai Solidaritas Indonesia
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mary Silvita. [Foto : Foto: Instagram Mary Silvita]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mary Silvita mendorong agar masyarakat untuk menyudahi perdebatan terkait syarat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Dalam unggahan media sosial Instagram PSI, Mary mengatakan, bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menentukan nomor urut ketiga pasangan capres dan cawapres yang akan berlaga di Pemilu 2024 mendatang.

“Tak hanya menetapkan capres dan cawapres, KPU juga sudah menentukan nomor urut pasangan masing-masing,” kata Mary dalam pernyataanya, seperti dikutip Holopis.com, pada Senin (20/11).

Dengan begitu, dirinya mengajak para pendukung masing-masing capres dan cawapres untuk mengakhiri segala perdebatan soal syarat capres-cawapres serta fokus untuk berkompetisi.

“Dengan penetapan ini seharusnya kita mengakhiri segala polemik terkait syarat calon presiden dan wakil presiden,” ujarnya.

“Itu semua sudah usai, mari kita fokus berkompetisi dengan menawarkan program-program unggulan masing-masing kepada rakyat” tambahnya

Lebih lanjut, Mary juga mengungkapkan, alasan mengapa partai PSI mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran, salah satunya untuk melanjutkan program-program dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kenapa PSI mantap mendukung Prabowo-Gibran? Ada beberapa alasan, tapi yang paling utama adalah komitmen pasangan ini untuk melanjutkan program-program Pak Jokowi,” ungkapnya.

Exit mobile version