Selasa, 25 Juni 2024
BerandaHiburanFilmSekarang Bisa Nonton Anime Frieren dengan Dub Bahasa Indonesia di iQIYI

Sekarang Bisa Nonton Anime Frieren dengan Dub Bahasa Indonesia di iQIYI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi penggemar anime Frieren yang terbiasa menggunakan layanan streaming Baidu iQIYI kini bisa menyaksikan serial anime tersebut dengan dub bahasa Indonesia.

Platform menonton anime iQIYI ini telah menambahkan tiga episode pertama dengan dub bahasa Indonesia untuk anime televisi manga Frieren: Beyond Journey’s End (Sōsō no Frieren) karya Kanehito Yamada dan Tsukasa Abe pada hari Sabtu dengan ATM Studio yang memproduksi sulih suara tersebut.

Pengisi suara dubbing bahasa Indonesia antara lain:

  • Haniya Raisha sebagai Frieren
  • Fleurishana sebagai Pakis
  • Emir Bayhaqi sebagai Stark
  • Amar Saifullah sebagai Himmel
  • Agathon Hafi sebagai Heiter
  • Viola Athaya sebagai Aura

Anime Frieren: Beyond Journey’s End ditayangkan perdana dengan acara spesial berdurasi dua jam pada tanggal 29 September lalu. Ini adalah serial anime televisi pertama yang ditayangkan perdana di “Kinyō Roadshow” NTV, blok program Jumat malam yang biasanya disediakan untuk film layar lebar.

Penerbit Iklan Google Adsense

Anime ini akan tayang selama dua cour berturut-turut hingga Maret 2024.

Sinopsis:

Kisah fantasi ini mengikuti perjalanan Frieren, seorang elf yang pernah melakukan petualangan berbahaya untuk mengalahkan kejahatan bersama rekan-rekannya yang setia. Ketika kedamaian datang, dia menanggung beban rasnya yang berumur panjang, dan melihat teman-temannya meninggal satu demi satu sebelum dia.

Pada saat yang sama ketika dia berduka atas penuaan dan hilangnya hubungan lama, dia membentuk hubungan baru yang berharga dalam perjalanannya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Jadwal Rillis Anime Musim Panas 2024! Banyak Genre Action!

Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti.

Beredar Isu Akhir Cerita Anime Kimetsu No Yaiba Bakal Dibagi Jadi 3 Film Movie!

Kabar menarik bagi para penggemar Demon Slayer, yang dimana akhir cerita anime Kimetsu No Yaiba diisukan bakal menjadi tiga film movie.

Manga Kusuriya no Hitorigoto Dikabarkan Hiatus Selama Sebulan! Ini alasannya

Edisi Monthly Sunday GX Magazine bulan Juli milik Shogakukan mengumumkan bahwa manga "Kusuriya no Hitorigoto" (The Apothecary Diaries) karya Minoji Kurata, salah satu adaptasi manga dari seri light novel karya Natsu Hyuga, akan diliburkan sementara hingga tanggal 19 Juli.

Gegara Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Dimaki Penonton

Film Ipar adalah maut saat ini adalah salah satu film Indonesia yang sedang sangat viral dan banyak dibicarakan netizen di media sosial

Spoiler Lengkap Terbaru One Piece Chapter 1118 : Bonney Berhasil Berubah Jadi Nika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi para nakama One Piece, yang sudah penasaran dengan kelanjutan cerita chapter 1117 sebelumnya. Kini ada spoiler lengkap untuk chapter 1118nya yang...

Review Netflix : Bridgerton Season 3 Part II, Cantik Dipandang, Tapi Fans Marah Karena Ini…

Bridgerton Season 3 Part II akhirnya sudah tayang di layanan streaming Netflix dan berhasil ditonton sebanyak 45.1 juta kali.

HOLOPIS FEEDS