BerandaProfilProfil Bruno Mars, Si Suara Emas yang Digosipkan Bakal Konser di Indonesia

Profil Bruno Mars, Si Suara Emas yang Digosipkan Bakal Konser di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pencinta musik Tanah Air saat ini sedang dihebohkan dengan rumor terkait penyanyi Bruno Mars akan tampil di Indonesia. Rumor itu dimulai ketika akun Twitter, @tiketXID, mengunggah sebuah foto yang menunjukkan siluet hitam seorang penyanyi, dengan topi fedora sambil memegang tongkat mic.

Meskipun akun itu tidak menjelaskan secara detail siapa nama penyanyi itu, netizen di kolom komentar langsung menebak bahwa sosok tersebut adalah Bruno Mars.

Siapa sih sosok Bruno Mars yang siluetnya langsung menghebohkan para penikmat musik Tanah Air?

  • Nama : Peter Gene Hernandez
  • Nama Panggung : Bruno Mars
  • Tanggal lahir : 8 Oktober 1985
  • Tempat Lahir : Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat
  • Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu, produser

Kehidupan Pribadi

Penerbit Iklan Google Adsense

Bruno Mars lahir dari pasangan suami istri, Peter Hernandez, dan Bernadette San Pedro Bayot. Ia tumbuh kembang di Waikiki, Honolulu. Ayah Bruno adalah keturunan Yahudi yang berasal dari New York, sementara ibunya adalah keturunan Filipina.

Bruno Mars dan para saudaranya memang memiliki darah musik. Keluarganya pun mengenalkannya kepada berbagai genre musik, seperti Rock and Roll, reggae, hip hop, dll.

Perjalanan Karir

Setelah pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, ia pun menandatangani kontrak dengan Motown Record di tahun 2004. Namun setelah merasa laber itu tidak memberikannya kesuksesan, ia pun bekerja sama dengan produser asal AS, Steve Lindsey di tahun 2005, dan Cameron Strang.

Pada tahun 2010, Burno Mars merilis lagu Just The Way You Are yang langsung membuat namanya melambung. Ia kemudian merilis beberapa lagu yang tak kalah populernya, seperti Grenade, The Lazy Song, Talking To The Moon, dll.

Bruno Mars saat ini menjadi salah satu penyanyi populer di dunia. Ia telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Grammy Awards, Brit Awards, Guinness World Record, dan masih banyak lagi.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Profil Austin Butler, Aktor Hollywood yang Sedang Naik Daun

Austin Butler adalah seorang aktor muda yang telah menunjukkan potensi besar dalam dunia hiburan. Dengan kiprahnya yang beragam dalam film, televisi, dan panggung, serta penampilannya yang menonjol dalam peran-peran kritis, dia terus membangun reputasi sebagai salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Hollywood.

Profil Donald Trump, Mantan Presiden Amerika Serikat Paling Kontroversial

Donald Trump adalah salah satu nama paling populer dan kontroversial dalam sejarah Amerika Serikat.

Profil Joe Biden, Presiden Amerika Serikat Tertua Sepanjang Sejarah

Joe Biden adalah seorang politisi berpengalaman dengan karir yang panjang dalam pelayanan publik, baik di tingkat legislatif maupun eksekutif.

Profil Rizki Natakusumah, Anggota DPR RI yang Persunting Beby Tsabina

Artis muda Beby Tsabina resmi menikah dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah. Rizki dan Beby memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran.

Profil Donald Sutherland, Ikon Hollywood yang Meninggal Dunia

Aktor legendaris Hollywood Donald Sutherland meninggal dunia di usia 88 tahun. Donald meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama ia derita. Kematian Donald Sutherland pun membuat dunia Hollywood terkejut dan berkabung.

Profil Kim Jong Un, Pemimpin Korut yang Makin Lengket ke Vladimir Putin

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat ini semakin menunjukkan kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Momen itu pun membuat Kim Jong menjadi pembicaraan banyak orang saat ini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS