Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

CCTV : Wanita Sukses Bawa Sejumlah Uang Hasil Nipu Karyawan di Toko Laundry

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rekaman CCTV, seorang perempuan berhasil melakukan penipuan di tempat laundry dengan modus belum menerima uang dari pesanan parfum laundry. Peristiwa ini terjadi di kota Depok.

Dalam video rekaman kamera CCTV yang dibagikan di Instagram @depokhariini, yang dikutip Holopis.com, Senin (20/11), seorang perempuan yang masih mengenakan jaket dan helm berwarna hitam itu menghampiri sebuah toko laundry.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan video tersebut, perempuan itu awalnya menanyakan keberadaan pemilik laundry kepada karyawan yang ada di toko.

Lalu, perempuan itu sambil tersenyum meminta karyawan untuk menyerahkan sejumlah uang dengan alasan bahwa pemilik toko belum membayarkan produk parfum laundry yang sudah dipesannya.

Perempuan itu mengelabui karyawan dengan berusaha menelpon pemilik toko padahal itu tidak sungguh dilakukannya. Karyawan yang mudah percaya dengan perempuan itu segera mengambil uang untuk diberikan kepada perempuan tersebut.

Warganet yang menyaksikan video CCTV ini pun memberi komentar bahwa sebaiknya jangan mudah percaya dengan orang lain. Apalagi saat ini sudah banyak terjadi kasus penipuan.

“Lain kali jika dia pura2 nelpon suruh diloud speaker ya. Semoga segera ketangkep pelakunya dan uangnya bisa kembali lagi,” kata @registrasi.indihomedepok.

“Enak banget yea orang cari uang TIDAK, berusaha Cuma hasil nipu – nipu. Berharap orang yang rajin nipu dapat balasan yang bikin dia kapok. Amin,” kata @futri_mk.

“Intinya jangan gampang percaya sama orang yang baru kenal,” kata @sadgsyi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru