Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Zaskia Adya Mecca Nangis Saat Ikut Aksi Free Palestine di Jepang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia, Zaskia Adya Mecca mengaku menangis saat tak sengaja melihat aksi bebaskan Palestina saat ia berada di Jepang. Awalnya, ia bercerita tidak sengaja sedang berada di Ginza, tiba-tiba ia terharu melihat aksi ini.

“Lagi jalan di Ginza, langsung nangis liat march ini, dan langsung diajak gabung. Lupain semua plan hari ini, we with Gaza. Thank you Tokyo!” kata Zaskia, di akun Instagramnya @zaskiamedyamecca, dikutip Holopis.com, Senin (20/11).

Dalam unggahannya yang lain, ia bercerita lebih detail awal mula akhirnya ikut bergabung dalam aksi itu. Hingga akhirnya ia bisa senang ikut menyuarakan kebebasan Palestina di negara orang lain.

“Rombongan pertama lewat aku hanya bisa lihat dari sebrang jalan, selesai itu langsung nyebrang supaya lebih dekat dan diajak ikutan long march. Ya Allah senengnya bisa gerak dan berisik juga di negara orang. Kita jalan keliling kota sekitar satu jam,” katanya.

Ternyata, Zaskia bercerita banyak orang-orang yang melihat aksi itu ikut menangis. Ia mengaku pengalaman ini menjadi sangat berharga untuknya

“Benar-benar pengalaman luar biasa, ngerasa Allah arahin aku ke sini di waktu yang tepat untuk menyampaikan lebih luas kalau masyarakat Tokyo pun terusik dengan penjajahan yang terjadi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru