Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandy Walsh Pede Timnas Indonesia Bisa Petik Poin Maksimal Lawan Filipina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di laga lanjutan Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pemain andalan skuad Garuda, Sandy Walsh percaya diri bahwa dirinya dan tim bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut.

Laga Timnas Indonesia kontra Filipina itu sendiri akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (21/11) pukul 19.00 waktu setempat.

Beragam persiapan dilakukan menjelang pertandingan, mulai dari adaptasi lapangan hingga peningkatan fisik.

Selain itu, Sandy Walsh juga mengungkapkan bahwa ada pun instruksi khusus yang diberikan kepada para punggawa Timnas Indonesia dari pelatih Shin Tae-yong, yakni harus berani pegang bola saat lawan Filipina nanti.

“Pelatih mengatakan agar saya dan teman-teman harus lebih berani ‘pegang’ bola, duel dan komunikasi yang baik dengan sesama pemain,” ungkap Sandy, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Saya rasa kami bisa memberikan yang terbaik, saat bertemu Filipina. Kami harus lebih fokus dan bermain lebih optimal daripada apa yang kami lakukan saat melawan Irak,” sambungnya,

“Yang jelas, saya dan teman-teman akan memberikan semuanya untuk tim ini, dan mencuri kemenangan melawan Filipina,” tutupnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan melawan Filipina nampaknya jadi harga mati bagi Timnas Indonesia, agar bisa terus bersaing di Grup F. Mengingat, skuad Garuda telah menelan kekalahan di laga perdana lalu dengan skor 1-5 kontra Irak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru