Mimpi Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 Sirnah, Bima Sakti : Saya Tanggung Jawab!

Bima Sakti
Bima Sakti, pelatih Timnas U-17 Indonesia. [Foto : PSSI]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti menilai bahwa gugurnya skuad Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023 adalah tanggung jawab dirinya.

Sebelumnya diketahui, Timnas U-17 Indonesia gagal melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, karena gagal bersaing di Grup A.

Timnas U-17 Indonesia hanya menempati posisi tiga klasemen akhir, dengan torehan dua poin dalam dua hasil imbang dan sekali kekalahan.

Timnas U-17 Indonesia sejatinya punya kesempatan lolos ke babak 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik, namun kemenangan Meksiko di laga pamungkas fase grup, membuyarkan harapan skuad Garuda Muda.

Atas hasil Timnas U-17 Indonesia di fase grup Piala Dunia U-17 2023, Bima Sakti kemudian meminta maaf kepada seluruh rakyat Tanah Air, dan mengaku bahwa hal tersebut adalah tanggung jawab dirinya.

“Saya juga memohon maaf dengan hasil kemarin karena kita tidak bisa lolos ke 16 besar. Sebagai orang tua di tim, saya yang bertanggung jawab dengan hasil ini,” ungkap Bima, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Lanjutnya, Bima lantas berharap bahwa Timnas U-17 Indonesia tetap berusaha dan bekerja keras untuk menatap masa depan.

“Semoga pemain tetap menjaga asa mereka untuk menjadi harapan buat sepak bola Indonesia ke depan,” imbuhnya.

Exit mobile version