Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsHiburanLagu Dawai Booming, Fadhilah Intan Senang Banyak Dikenal Orang

Lagu Dawai Booming, Fadhilah Intan Senang Banyak Dikenal Orang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Fadhilah Intan, pengisi soundtrack Film Air Mata di Ujud Sajadah yang berjudul Dawai itu mengaku senang setelah mengetahui karya single terbarunya itu sangat terkenal di permukaan publik.

Single terbaru yang berjudul Dawai itu kini didengar banyak orang, Fadhilah menceritakan perjuangannya yang sudah berkali – kali gagal dalam mengikuti ajang pencarian bakat atau lomba menyanyi.

“Seneng banget sih soalnya kan Fadhilah itu engga ada label yang pertama. Jadi semuanya pasti produksi sendiri,” kata Fadhilah Intan di kanal Youtube Ngobrol Asix, dikutip Holopis.com, Senin (20/11).

“Selama ini selalu berusaha untuk ikut – ikut lomba. Contohnya, kayak ikut wkopa tahun lalu, terus sadly pas tahun kemarin belum rezeki pas di sana, belum menang sama sekali terus berusaha lagi buat produksi single lagi,” lanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sejak Lagu Dawai mencuat di publik, single pertama dan single kedua yang pernah ditayangkannya itu juga ikut melejit.

“Jadi sebenernya, Dawai ini tuh single ke 3, udah single ketiga tapi akhirnya orang tuh ngeh pas disingle ketiga ini dan alhamdulilahnya akhirnya narik single yang pertama dan kedua juga,” ungkap penyanyi tanah air itu.

Fadhilah Intan merasa senang bisa melihat lagu Dawai ciptaannya itu semakin banyak dicover oleh sejumlah musisi ternama di Indonesia. Padahal sebelum terkenal, Ia mengaku dirinya hanya orang biasa yang meng-cover lagu dari musisi terkenal.

“Akhirnya bisa didengar segitu banyaknya, sangat luar biasa. Apalagi lagu Dawai ini sekarang banyak banget dicover sama musisi – musisi terkenal. Bahkan, bukan dari musisi cover aja tapi kayak Siti Nurhalizah, Cakra Khan, semuanya tuh nyanyiin,” terang Intan.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa dirinya adalah tipe orang yang tidak pernah menghilangkan kesempatan yang ada. Fadhilah Intan mengaku sudah memiliki pengalaman gagal beberapa kali dan banyak menerima pelajaran dalam hidupnya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Irgi Fahrezi Tak Punya Firasat, Ibunda Meninggal Dunia Mendadak

Ibunda presenter Irgi Achmad Fahrezi, letje H. Sumargi meninggal dunia pada hari Minggu, 23 Juli 2024 di usia 71 tahun. Almarhumah ibu Irgi dimakamkan di TPU Jeruk Purut, pada Jakarta Selatan hari Senin (24/6) kemarin.

Menteri AHY Jadi Saksi Nikahan Artis Beby Tsabina : Terima Kasih

Menteri ATR BPN Agus Harimurti Yudhoyono menjadi saksi di pernikahan aktris Beby Tsabina dan anggota DPR RI Rizki Natakusumah. Momen itu dibagikan AHY di akun Instagramnya dan sang istri, @agusyudhoyono dan @annisayudhoyono.

Top-Up Diamond Mobile Legends Bisa Beli Skin Lunox Terbaru, Segini Harganya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain.  Saat ini...

Skin Hero Mobile Legends x Star Wars Kembali Dijual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain. Saat...

Anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba Final Battle Resmi Jadi Film Trilogi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar Demon Slayer, yang di mana akhir cerita anime Kimetsu No Yaiba : Final Battle Arc resmi di konfirmasi...

Bulan Depan Banyak Anime Romance Terbaru, Ini Daftar Film nya..

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis...

HOLOPIS FEEDS