Coocaa S3U Pro, Smart TV yang Peduli Kesehatan Mata, Harganya Cuman Segini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis lagi mau beli smart TV, tapi bingung mau pilih yang mana. Kali ini Holopis.com punya satu rekomendasi dari Coocaa yakni S3U Pro yang merupakan TV Android.

TV Android ini berukuran 50 inci dengan fitur Boundless Screen 4.0, dengan menyajikan bezel yang sangat tipis sehingga tampak elegan.

Coocaa S3U Pro juga sudah dilengkapi dengan, fitur Eye Care TV sebagai wujud peningkatan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan mata saat menonton TV.

Fitur Eye Care TV pada Coocaa S3U Pro, bisa mengurangi cahaya biru yang berbahaya pada TV. Caranya adalah menekan emisi cahaya biru pada pita 415 nm – 455 nm.

“Cahaya biru yang berasal dari TV dapat menyebabkan kerusakan pada mata dengan cara masuk ke retina mata dengan energi yang kuat. Akibatnya, masyarakat dapat mengalami kelelahan mata kering, penglihatan yang buram, penuaan pada mata hingga makulopati,” jelas Coocaa dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (20/11).

Selain itu, Coocaa S3U juga menghadirkan teknologi Flicker Free dengan penyesuaian kecerahan layar pada mata pengguna. Flicker merupakan intensitas kecerahan cahaya yang cepat dan berulang serta tidak terlihat dengan mata telanjang.

Dengan ragam teknologi keamanan tersebut, Coocaa masih mengadopsi layar 4K yang dilengkapi High Dynamic Range (HDR). Selain itu, Coocaa dilengkapi dengan Dolby Audio yang akan terasa nyaman saat menonton.

TV ini juga dilengkapi bagian penutup belakang yang terbuat dari logam. Hal ini diklaim akan meningkatkan performa pembuangan panas dari TV ini.

Coocaa juga menghadirkan aplikasi yang lebih banyak yaitu 90 aplikasi di Play Store yang dapat diunduh. Dalam versi awalnya, 37 aplikasi terpasang secara langsung.

TV ini juga memiliki fitur CC Cast yang dapat mengkoneksikan konten dari perangkat lain ke TV tanpa WiFi. Selain itu, Coocaa S3U ini memiliki fitur hemat data yang membuat penggunaan data untuk menonton dapat ditekan. Untuk harga, Coocaa S3U dibanderol dengan harga Rp 4.205.000.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER