Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Belum Siap Diajak Seks? Ini Tips Tolak Hubungan Intim dengan Pasangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Zaman sekarang ini sudah tidak tabu lagi mengetahui banyak pasangan anak muda yang sudah melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Anda berhak memberi penolakan ketika diajak berhubungan intim dengan pasangan.

Namun, anda mungkin merasa khawatir dengan perasaan kekasih anda jika menolak permintaannya untuk berhubungan badan. Anda yang sangat mencintai pasangan, terkadang tak tega membuat pasangan merasa kecewa karena menolak permintaannya.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar pasangan bisa menerima penolakan bahwa dirimu belum siap diajak berhubungan intim :

  1. Memberi respon yang baik

Wajar jika anda kaget dengan permintaan pasangan yang tiba – tiba mengajak anda untuk berhubungan seks. Cara yang bisa dilakukan untuk menolak diajak berhubungan seks adalah anda harus bisa memberi respon yang baik dengan nada bicara yang halus dan memberikan kata – kata yang bijak terhadap pasangan supaya pasangan tidak merasa kecewa.

  1. Memberi alasan yang jelas

Ketika pasangan merayu anda untuk melakukan hubungan seksual di luar pernikahan, anda bisa memberi penolakan dengan alasan yang jelas sehingga pasangan bisa menerima penolakan dari anda.

Anda bisa memberinya penjelasan bahwa saat ini sedang merasa lelah, ada banyak kerjaan, atau sedang sakit supaya pasangan bisa mengerti kondisi anda.

  1. Melakukan aktivitas yang menyenangkan

Anda bisa menolak permintaan hubungan seks yaitu dengan cara mengajaknya untuk melakukan aktivitas lain yang lebih seru dan menyenangkan.

Anda bersama pasangan dapat menikmati masa pacaran dengan bermain game, curhat bareng, makan di restoran, dan jalan – jalan. Dengan melakukan hal itu dapat mengalihkan pikiran pasangan anda agar lebih memikirkan kegiatan yang positif.

  1. Jangan tinggal berduaan

Cara lainnya untuk mencegah terjadinya keinginan untuk melakukan hubungan seksual sebelum menikah yaitu usahakan anda dan pasangan tidak berada di tempat yang sepi atau jangan hanya berduaan dengan pasangan. Anda bisa bertemu dengan pasangan di tempat yang tidak terlalu sepi. Selain itu, anda bisa bertemu saat ada keluarga di rumah supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

  1. Memberi pemahaman

Anda bisa memberi pemahaman terhadap pasangan anda bahwa melakukan hubungan seksual sebelum menikah adalah perbuatan dosa dan tidak baik untuk dilakukan. Anda dapat mengajarkan pasangan anda bahwa ada dampak dan resiko besar yang terjadi ke depannya jika sudah berani melakukan hubungan intim pada saat masih pacaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru