Anies Baswedan Ngaku Tidak Diajak Komunikasi Oleh PDIP Untuk Lawan Jokowi

Anies Baswedan
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan. [Gambar : Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTAAnies Baswedan menganggap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto telah menyampaikan pernyataan bohong terkait komunikasi untuk melawan tekanan instrumen penguasa.

Dimana sebelumnya sendiri Hasto mengklaim mereka sudah memiliki kesamaan dengan Anies-Muhaimin untuk melawan tekanan penguasa.

“Kalau saya nggak ada ya,” kata Anies pada Minggu (19/11) seperti dikutip Holopis.com.

Anies pun kembali menegaskan bahwa komunikasi dengan PDIP sama sekali tidak pernah terjalin sampai saat ini. Pasalnya, dirinya pun merasa tidak sepakat dengan apa yang telah dituduhkan PDIP kepada Presiden Jokowi selaku penguasa.

“Kalau saya nggak ada ya. Apapun tekanan yang kita alami yang kita hadapi belum apa-apa dibanding tekanan ekonomi yang dirasakan oleh keluarga-keluarga,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, PDIP mengakui bahwa mereka mulai melakukan komunikasi dengan pasangan Anies-Muhaimin untuk Pemilu 2024 mendatang.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto berdalih, hal tersebut dilakukan mereka baru sebatas koordinasi mengenai tudingan adanya tekanan seperti yang dialami pihak TPN Ganjar.

“Kami juga membangun komunikasi dengan AMIN karena merasakan hal yang sama sehingga inilah yang kemudian kami luruskan supaya demokrasi berada di koridornya,” kata Hasto, Sabtu (18/11).

Exit mobile version