Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Pengantin Baru Dikasih Amplop Isi Uang Fotokopian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengantin baru biasanya mendapatkan banyak hadiah amplop dari para tamu kondangan sebagai hadiah pernikahan kecil-kecilan. Isi amplop ini nantinya akan dikumpulkan untuk nantinya digunakan demi keperluan membangun rumah tangga.

Nominal uang untuk diberikan kepada pengantin baru juga terserah oleh pemberi, namun kali ini sepasang pengantin benar-benar apes ketika melihat sebuah isi amplop yang diberikan kepada mereka.

Diunggah pada 24 Oktober lalu dan masih viral hingga sekarang, pasangan ini kaget melihat seseorang memberikan mereka lembaran fotokopian uang.

“Hidup lagi capek-capeknya, tiba-tiba yang ngasih uang fotokopian kertas. Mana gede banget lagi,” kata pemilik akun Tiktok @nurlaraziz, dikutip Holopis.com, Sabtu (18/11).

Dalam video itu, terlihat sepasang pengantin baru sedang mengumpulkan isi amplop yang mereka dapatkan. Tiba-tiba, amplop yang berukuran lebih besar dari yang lain berisi fotokopian uang.

@nuriaraziz

Gwencanaaa yo???? #fyp #gwenchana

♬ original sound – rannunn ???????? – rannunn ????????

Netizen pun ikut ngakak dengan pengalaman penganten baru tersebut. Bahkan ada yang mengatakan ia pernah tidak sengata memberikan amplop yang berisi foto USG.

“Waktu nikahan temen suami gue, gue nggak sengaja masukin amplop yang isinya foto USG,” kata @ceya.

“Waktu nikahanku, malah ada yang Cuma ngasih amplop aja nggak ada isinya,” kata @feronika.Indah.

“Waktu aku nikah, ada tetangga ngasih amplop kosong. Pas banget mamaku yang buka, Sampe sekarang mama masih inget dan nggak bakal lupa katanya,” kata @Dianyrahshop.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru