BerandaNewsInternasionalIsrael akan Perluas Serangan di Palestina untuk Buru Hamas

Israel akan Perluas Serangan di Palestina untuk Buru Hamas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Israel dikabarkan akan bersiap-siap untuk memperluas serangannya di Gaza, demi memburu Hamas. Hal itu tetap dilakukan Israel, meskipun mereka sudah menewaskan puluhan masyarakat Palestina, dari serangan udara yang baru saja mereka lakukan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Holopis.com, Minggu (19/11), Israel menyebarkan selembaran di awal pekan ini, yang bertuliskan peringatan untuk warga sipil agar menyelamatkan diri dan bersiap-siap menerima serangan dari Israel.

Dikatakan oleh Komisaris Jenderal UNRWA, Phillipe Lazzarani, puluhan orang tewas termasuk anak-anak.

“Puluhan orang dilaporkan tewas termasuk anak-anak,” katanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, Presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas sangat menyayangkan sikap Israel. Saat ini, wilayah kekuasaannya di Tepi Barat sudah dikuasai Israel.

Ia sangat sedih melihat ratusan orang yang harus mengungsi sekarang sudah terbunuh.
“Ratusan orang yang terpaksa mengungsi terbunuh di dua sekolah di Gaza,” kata Mahmoud Abbas, dikutip Holopis.com, Minggu (19/11).

Sebagai informasi, Israel mengklaim bahwa rumah sakit Al Shifa menjadi salah satu lokasi tempat Hamas bersembunyi. Meskipun didesak dunia internasional. PM Israel, Benjamin Netanyahu menolak melakukan gencatan senjata di Palestina.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tega, Israel Serang Tempat Pengungsian dan Bunuh 16 Orang Tak Berdosa

Setidaknya sebanyak 16 orang meninggal dunia akibat serangan Israel di sebuah sekolah yang menjadi tempat penampungan keluarga-keluarga Palestina di Gaza.

Joe Biden Sedang Usaha Perbaiki Image, Setelah Tampil Ngaco di Debat Lawan Donald Trump

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menghadapi momen krusial dalam kampanye pemilihan presiden 2024 setelah penampilan kontroversialnya saat debat melawan Donald Trump...

Joe Biden Ogah Mundur dari Pilpres AS 2024 Meski Ketuaan

Presiden Joe Biden telah menegaskan komitmennya untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024, meskipun menemui tantangan terkait performa debatnya dengan Donald Trup yang dianggap lemah.

Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan PM Malaysia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada PM Malaysia Anwar Ibrahim atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia.

Badai dan Banjir China, Ratusan Ribu Orang Harus Dievakuasi

Wilayah China bagian Timur dilanda badai hujan dan banjir yang mengakibatkan sungai-sungai seperti Yangtze meluap.

UPDATE : Jumlah Korban Tewas Terinjak-Injak di Festival Agama India Jadi 121 Orang

Jumlah Korban tragedi terinjak-injak di India dalam festival keagamaan telah meningkat. Sebanyak 121 orang meninggal dunia di Uttar Pradesh, India utara. Peristiwa tragis ini terjadi selama pertemuan keagamaan Hindu yang sangat padat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS