HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia sukses meloloskan satu wakilnya ke babak final Japan Masters 2023 (Kumamoto Masters Japan 2023), atas nama Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri.

Gregoria Mariska Tunjung pun dijadwalkan tanding menghadapi wakil tunggal putri andalan China, Chen Yu Fei di babak final Japan Masters 2023, yang akan digelar hari ini, Minggu (19/11).

Menghadapi Chen Yu Fei, jelas jadi beban tersendiri bagi Gregoria Mariska Tunjung. Bagaimana tidak, wakil China tersebut jadi salah satu yang sulit dikalahkannya.

Tercatat, Gregoria kalah secara head to head (H2H) atas Chen Yu Fei, dimana pemain unggulan ketiga Japan Masters 2023 tersebut telah menang tujuh kali, berbanding dua kemenangan untuk Grego.

Ada pun pertemuan terakhir kedua pemain terukir di babak perempat final BWF Sudirman Cup Finals 2023, dimana Gregoria kalah 20-22 dan 12-21.

Kendati demikian, peluang Gregoria Mariska Tunjung untuk bisa memeluk kemenangan masih terbuka lebar. Pasalnya, Gregoria cukup impresif dalam beberapa turnamen terakhir.

Sebagai informasi, duel Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei akan berlangsung di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Minggu (19/11), yang dimulai pukul 09.00 WIB, keduanya pun akan tampil di match kedua.